x

Transfer Nabil Fekir Gagal, Liverpool Alihkan Bidikan ke Bintang Timnas Swiss

Rabu, 13 Juni 2018 10:26 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Abdurrahman Ranala
Perebutan bola antara Shaqiri (kiri) dengan Iniesta (kanan).

Setelah gagal mendatangkan Nabil Fekir, Liverpool dikabarkan mendekat ke salah satu pesepakbola Timnas Swiss, Xherdan Shaqiri. Nama Shaqiri tercatat dalam bursa transfer Stoke City, menyusul kegagalan klubnya lolos dari zona degradasi Liga Primer Inggris. 

Mengetahui namanya tak lagi diharapkan di Stoke City, Shaqiri kini mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Namun yang paling menonjol dalam negosiasi ini adalah The Reds. 

Baca Juga

1. Klausul Murah, Menjadi Minat Liverpool

Poundsterling mata uang Inggris

Beberapa kabar menyebutkan bahwa saudara laki-laki Shaqiri telah bertemu dengan pejabat Liverpool beberapa pekan yang lalu, untuk membahas karier Shaqiri di musim depan. 

Banyak klub yang meminatinya, karena kalusul pelepasan kontrak Shaqiri hanya senilai 13,5 juta pounds (250 miliar rupiah). 


2. Gagal Boyong Nabil Fekir, Shadqiri Alternatifnya

Nabil Fekir, penyerang Olympique Lyon

The Reds sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu, setelah negosiasi dengan Nabil Fekir dari Lyon tidak berhasil. Kemudian mereka beralih ke Stoke City untuk memboyong Shaqiri sebagai alternatif yang paling sesuai.


3. Shaqiri Pemain Unggulan Stoke City

Sherdan Shaqiri berseragam Stoke City.

Shaqiri bukan berasal dari klub papan atas Liga Primer Inggris. Namun ia adalah pemain yang menonjol di bet365 Stadium. Dibandingkan dengan pemain lainnya, Shaqiri berhasil menorehkan delapan gol dan tujuh assist di semua kompetisi. 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018. 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolSwissStoke CityXherdan ShaqiriLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini