x

3 Klub Raksasa Seri A Italia Berpeluang Diperkuat Dembele

Kamis, 14 Juni 2018 11:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak

Agen pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele kini tengah berada di Italia untuk bertemu dengan tiga klub Seri A yakni Napoli, Inter Milan dan Juventus untuk membicarakan mengenai kepindahan sang pemain.  Meskipun sejauh ini, Spurs dikabarkan ingin Dembele pergi ke klub asal China.

Baca Juga

1. Ditawar Tinggi

Moussa Dembele, gelandang tengah Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Football Italia, keinginan Spurs untuk melepas Dembele ke klub Liga Super Cina bukan tanpa sebab. Pasalnya klub yang masih dirahasiakan namanya tersebut menawar Dembele dengan harga tinggi yakni 60 juta Euro atau setara Rp985 miliar.


2. Tak Ingin ke China

Moussa Dembele lebih tertarik bermain di Serie A Italia daripada ke kompetisi Chinese Super League.

Namun, Dembele yang kini memasuki usia 31 ini tidak yakin akan betah bermain di negeri Tirai Bambu. Karena itu, ia mengirim agennya untuk berbicara dengan beberapa klub di Serie A Italia untuk membicarakan kemungkinan pindah terutama soal biaya transfer.


3. Telah Bertemu

Moussa Dembele berpeluang besar hengkang ke salah satu antara Napoli, Inter Milan, dan Juventus.

Tak ingin membuang banyak waktu, sesampainya di Italia, agen Dembele langsung mengatur jadwal bertemu dengan tiga klub raksasa Serie A Italia. Ia bertemu dengan Napoli kemarin di Peninsula, lalu mengunjungi direktur Inter Milan, Piero Ausilio di Kota Milan, selanjutnya Juventus akan menjadi pertemuan ketiga dalam agendanya.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferInter MilanJuventusTottenham HotspurNapoliMousa DembeleLiga Inggris

Berita Terkini