x

Mumpung Bareng Timnas, Legenda Man United Sarankan Ini pada Pogba

Kamis, 14 Juni 2018 21:19 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Paul Pogba dan Antoine Griezmann timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menyarankan juniornya, Paul Pogba untuk meyakinkan Antoine Griezmann agar segera menyepakati kontrak dengan Manchester United. Pogba yang tergabung dalam Timnas Prancis dengan Griezmann, dipandang Yorke sebagai kunci untuk mempercepat langkah Griezmann ke United.

Griezmann yang di musim panas tahun lalu terkait dengan Manchester United masih tutup mulut soal kariernya di musim depan. Ia mengaku masih fokus dengan Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca Juga

1. Yakinkan Greizmann Sebelum Ditikung Barca

Pogba dan Griezmann dalam skuat Timnas Prancis.

Kini, pesepakbola berusia 27 tahun itu menjadi target utama bagi klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Dengan adanya kemungkinan itu, artinya semakin tipis harapan Man United untuk memberikan seragam merah kepada Griezmann. Namun Yorke masih optimistis bahwa Pogba bisa meyakinkan Griezmann untuk menjadi rekan satu timnya di Manchester. 

"Ketika Anda adalah bagian dari klub besar, Anda selalu memiliki peluang dan ketika Anda berkawan dengannya di tim nasional, ada cara untuk mengenalkan Manchester United padanya," kata Yorke kepada 888sport.


2. Griezmann Sosok Ideal Untuk Man United

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Yorke rupanya ingin masa kejayaan Ferguson di Old Trafford terulang. Ia melihat sosok Greizmann sebagai salah satu pengharapan Mourinho dalam resolusinya di musim 2017/18.

“Saya yakin caranya itu akan mempercepat transaksi klub. Mudah-mudahan itu akan terjadi. Greizmann telah berada di Spanyol untuk waktu yang lama sementara United sedang ingin memperbaiki klub. ”


3. Yorke Masih Tak Percaya Man United Terpaut dengan City

Para pemain Manchester United tertunduk lesu setelah dikalahkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Yorke percaya United membutuhkan sejumlah pemain, setelah gagal meraih gelar juara Liga Primer Inggris di musim 2017/18. 

“Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi hingga saat ini saya tidak percaya bahwa City 19 poin lebih unggul daripada United.”

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedPrancisAntoine GriezmannPaul PogbaPiala Dunia 2018Dwight YorkeLiga Primer InggrisLiga InggrisTim Nasional Prancis

Berita Terkini