x

Pesimis dengan Manajemen, SMeCK Siap Dukung Sosok Baru Nakhodai PSMS

Kamis, 14 Juni 2018 00:00 WIB
Editor: Juni Adi
PSMS vs Arema FC.

Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) mengaku jenuh dengan polemik yang terjadi dalam tubuh PSMS Medan. Terkini, kisruh pemecatan sepihak dua asisten pelatih yang dilakukan pengurus tanpa koordinasi sebelumnya dengan pelatih kepala Djajang Nurjaman.

Baca Juga

1. Mendukung Siapapun Untuk Jadi Pengurus

SMeCK Hooligan siap mendukung PSMS Medan di Solo

Tentu saja hal itu menimbulkan tanda tanya besar. Tak canggung suporter dengan basis masa terbesar di Kota Medan ini pun menilai ada ketidakwajaran dalam tubuh pengurus. 

Alhasil dirinya menyuarakan akan mendukung siapapun sosok yang ingin memajukan PSMS termasuk Erry selaku insan pecinta sepakbola Medan untuk menakhodai PSMS.


2. Sosok Ini Diharapkan Jadi Pengurus

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

"Pak Erry bukan orang lama. Selain pengusaha dan rela mensponsori PSMS dia juga punya chemistry dengan Medan sebagai salah satu anak pengurus di era 70-an. Orang seperti ini yang cocok mengurus PSMS," harap Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir.

"Kendati berdomisili di Jakarta, namun karena riwayat kedekatannya, dia (Erry) memilih mendukung PSMS dan siap memajukan klub ini." sambungnya.


3. Diabaikan

Skuat PSMS Medan.

Menyikapi keinginan suporter, Erry coba menyahutinya. Bahkan, dirinya mengaku pernah menyurati manajemen akan ketertarikannya untuk bergabung ke dalam jajaran pengurus. Namun, keinginannya tersebut tak kunjung mendapat jawaban dari pihak PSMS.

"Kita sudah pernah surati sejak awal Liga 1 musim lalu. Jujur saya tertarik gabung bersama dalam manajemen pengurus dan membangun PSMS secara bersama. Bahkan saya siap mendukung penuh secara finansial, tapi sampai saat ini saya belum dapat jawaban. Tapi tetap apapun ceritanya, saya akan terus mensuport PSMS," terangnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini