x

Belum Nyerah, Arsenal Kembali Rayu Chelsea Demi Rekrut Luiz

Jumat, 15 Juni 2018 10:47 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Gerry Crisandy

Arsenal kini tengah mengincar bek Chelsea, David Luiz. Sempat ditolak karena tawaran 20 juta pounds (372 miliar rupiah), The Gunners masih belum menyerah untuk mendapatkan Luiz yang kini sedang cedera.

Baca Juga

1. 20 Juta Pounds Ditolak, Conte Berharap Harga Tinggi

Antonio Conte.

Arsenal dilaporkan gagal dengan tawaran 372 miliar rupiah untuk menandatangani bek Chelsea David Luiz. Namun ditolak oleh The Blues karean biaya untuk mendatangkan David Luiz jauh lebih mahal di tahun 2016.

Bek tengah ini tengah frustasi karena cedera dan hanya tampil di 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Namun meskipun begitu Conte tetap mencoba mempertahankan bek Brasil tersebut di Stamford Bridge, berharap beberapa hari mendatang ada penawaran yang lebih tinggi untuk David Luiz. 


2. Emery Turun Tangan Demi Kesepakatan

Unai Emery (PSG)

Menurut Le10Sport, Arsneal sepertinya ingin menambahkan pemain baru termasuk pesepakbola internasional Brasil itu, terutama setelah kedatangan Unai Emery. 

Setelah ditolak oleh Chelsea, The Gunners kemungkinan kembali di kemudian hari dengan membawa Emery, yang berminat mendatangkannya ke Emirates Stadium.


3. Kiprah David Luiz di Stamford Bridge

David Luiz.

Meski di musim 2017/18 tidak tampil memuaskan, namun David Luiz tetap dianggap penting bagi Chelsea. Musim pertamanya dengan Chelsea, David Luiz membantu timnya meraih kemenangan atas Benefica.

Suspensi John Terry sempat menguntungkan untuk David Luiz karena pada kesempatan itu ia bermain dalam kemenangan 4-3 Chelsea di semifinal Liga Champions. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

ChelseaArsenalDavid LuizLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini