x

Piala Dunia 2018: Timnas Inggris Percayakan Harry Kane

Jumat, 15 Juni 2018 22:32 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Harry Kane bersama Timnas Inggris.

Bintang Timnas Inggris, Kieran Trippier, telah mendukung kaptennya, Harry Kane untuk menggebrak turnamen pertamanya di Piala Dunia 2018 Rusia. Kieran juga berjanji pada penggemarnya untuk melakukan yang terbaik bagi negaranya.

Trippier yakin, bahwa bersama Harry Kane mereka mampu memenangkan pertandingan kelas dunia ini. Meskipun timnas Inggris tahun ini didominasi oleh pesepakbola muda.

Baca Juga

1. Kami Persiapkan Semuanya dengan Baik

Harry Kane bersama Timnas Inggris.

Kane telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris selama empat musim terakhir, setiap musim ia berhasil mencatat lebih dari 20 gol dan telah mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan untuk negaranya. Melihat catatan baik tentang kaptennya, Trippier memuji Harry Kane dengan berkata:

"Jika itu di area yang tepat, Harry akan berada di ujung serangan dan memberikan gol," tutur Trippier, dikutip dari London Football News.

"Saat kami berlatih kami mengasah pola pengiriman, persilangan, dan selama pemain dapat menempatkannya di sisi yang tepat, Harry akan tau cara menyingkirkannya."


2. Trippier Percaya Kane

Kieran Trippier.

Pelatih Gareth Southgate memilih Harry Kane sebagai kapten Timnas Inggris. Tanpa ragu, Trippier memercayakan timnya di bawah kepemimpinan pesepakbola 24 tahun itu.

“Ini tentang mengatur waktu saat memberi umpan silang, dan kondisi Harry amat baik. Harry lebih dari yakin dia akan melakukannya dengan baik di turnamen ini,” kata Trippier lagi.


3. Kane Berjiwa Pemimpin

Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur

Di bawah kepemimpinan Harry Kane, ia yakin Inggris akan tampil lebih baik meski didominasi oleh pesepakbola muda. Menurutnya Kane memiliki jiwa kepemimpinan yang baik untuk menjadi seorang kapten. 

"Tidak ada pemain lain yang lebih baik untuk memimpin kami di Piala Dunia," katanya.

“Dia adalah pemimpin yang hebat, di dalam dan di luar lapangan, seorang profesional papan atas. Bahkan di luar lapangan, ketika saya berbicara dengannya. Dia orang hebat - jika saya perlu bantuan dia selalu menolong,” ujar Trippier.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisHarry KanePiala Dunia 2018Kieran TrippierTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini