x

Piala Dunia 2018: Media Inggris Bocorkan Formasi Southgate Jelang vs Tunisia

Jumat, 15 Juni 2018 15:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gareth Southgate, Pelatih Timnas Inggris.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, diketahui telah menentukan susunan tim jelang melawan Tunisia, Selasa (19/06/18) dini hari WIB. Southgate telah berbicara kepada para pemainnya selama sesi tertutup latihan tim, Kamis (14/06/18).

Baca Juga

1. Tak Ada Nama Kejutan

Tunisia vs Inggris di Piala Dunia 2018.

Susunan pemain dan formasi yang disiapkan Southgate pun bocor ke media lokal di Inggris. Berdasarkan informasi Daily Mail, Inggris akan memainkan pemain-pemain yang telah diprediksi sebelumnya seperti Kyle Walker dan John Stones di lini pertahanan, Dele Alli dan Jesse Lingard di lini tengah, serta Harry Kane dan Raheem Sterling di depan. 


2. Debut Piala Dunia

Gareth Southgate dan skuat Timnas Inggris.

Persaingan ketat akan tercipta di bagian gelandnag bertahan di mana ada nama Jordan Henderson dan Eric Dier. Namun, untuk melawan Tunisia Henderson akan menjadi pilihan utama. 

Untuk posisi kiper, Southgate menjatuhkan pilihannya pada penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Dalam tim ini, ada sembilan pemain yang akan menjalani debut di Piala Dunia. 

Bocoran Formasi Timnas Inggris vs Tunisia di Piala Dunia 2018.

3. Peluang Lolos Inggris

Stadion tempat digelarnya pertandingan Grup G, Volgograd Arena.

Inggris akan menghadapi Tunisia pada Selasa, 19 Juni, pukul 01:00 WIB di stadion Volgograd Arena. Di Piala Dunia 2018, Inggris tergabung ke dalam Grup G bersama dengan Belgia, Tunisia, dan Panama. Di atas, peluang Inggris untuk lolos cukup besar, minimal menjadi runner up grup. 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA 

InggrisPiala Dunia 2018TunisiaGareth SouthgateBola Internasional

Berita Terkini