x

Piala Dunia 2018: Salah Dipastikan Tampil Lawan Uruguay

Jumat, 15 Juni 2018 11:07 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Kembalinya Salah dapat membantu tim di Piala Dunia 2018.

Pelatih Mesir, Hector Cuper, menyatakan bahwa Mohamed Salah akan menjadi bagian dari skuat timnya saat pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Kabar baik ini diumumkan setelah Mohamed Salah dinyatakan membaik pasca cedera bahu yang dideritanya selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

1. Hampir 100 Persen Siap Berlaga

Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper.

Cuper meyakini jika pemain megabintang Timnas Mesir itu hampir 100 persen siap untuk tampil melawan Uruguay di Yekaterinberg Stadium pada Jumat (15/06/18) malam nanti.

Pada konferensi pers, Cuper mengatakan: "Salah melalui proses penyembuhan dengan sangat baik, dia pulih dengan sangat cepat. Kita akan melihat bagaimana keadaannya hari ini. Saya hampir bisa meyakinkan Anda 100% dia akan bermain,"


2. Pertanda Mohamed Salah Sudah Pulih

Mohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir.

Beberapa hari yang lalu, sebelum berangkat ke Rusia sebenarnya ada tanda pemulihan dari Mohamed Salah yang diungkapkan oleh Hector Cuper tentang kondisi pesepakbola besutannya itu.

"Salah berada dalam tahap pemulihan bukan hanya untuk perawatan di pundaknya, tapi juga meningkatkan sikapnya dan tingkat kebugarannya. Karena cedera harus membuatnya absen berlatih,” katanya kepada Sky Sports News (06/06/18).

Tapi kini kehadirannya di Rusia telah menjawab tanda tanya penggemarnya pasca insiden di final Liga Champions.


3. Cedera Bahu di Final Liga Champions

Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) mencoba untuk menghibur Mohamed Salah.

Pada bulan tanggal 27 Mei 2018 lalu, Salah mengalami cedera bahu saat kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions. Karena cedera itu, sebelumnya Mohamed Salah dipastikan tidak bisa bertanding dalam laga pembuka Mesir vs Uruguay di Rusia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Mohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini