x

Inter Tertarik Boyong Penggawa Barcelona

Sabtu, 16 Juni 2018 13:00 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang sayap Barcelona, Aleix Vidal (kanan) saat menggantikan Ousmane Dembele.

Inter Milan dilaporkan tengah bekerja keras untuk mendatangkan bek Barcelona, Aleix Vidal. Hal itu dilakukan karena Inter tak punya pilihan lain, agar tak terjerat masalah Financial Fair Play. 

Baca Juga

1. Supaya Tak Terjerat FFP

Presiden UEFA, Aleksader Ceferin.

Menurut Gazzetta dello Sport, masalah Inter dengan Financial Fair Play memberikannya solusi untuk mendatangkan pesepakbola yang nilai kontraknya tidak terlalu tinggi. Itu artinya, Inter tidak mungkin mendatangkan bintang Valencia, Joao Cancelo, yang nilai klausul kontraknya sebesar 35 juta euro (Rp 567 miliar). 

Konsekuensinya, Nerazzurri akan berada di bursa transfer dengan sedikit dampak finansial dan membawa Vidal yang berstatus kontrak jangka panjang. 


2. Akan Jadi Pemain Sayap

Selebrasi Aleix Vidal.

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami penurunan di Camp Nou. Selama musim 2017/18. Vidal hanya berkontribusi dalam enam pertandingan bersama Barca. Padahal pergelangan kakinya tidak lagi bermasalah.

Sementara kemampuannya untuk bermain sebagai pemain belakang atau pemain sayap di Inter, membuatnya menjadi pengganti Cancelo yang sempurna. 


3. Nilai Kontrak yang Rendah

Euro, mata uang di Eropa.

Nerazzurri berharap kontraknya tidak lebih dari 10 juta euro (Rp 162 miliar), meskipun mereka yakin bahwa Barca menginginkan kontrak senilai 15 juta Euro (243 miliar rupiah).


Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018

BarcelonaSerie A ItaliaInter MilanAleix VidalBola Internasional

Berita Terkini