x

Batal ke Barcelona, Griezmann Dikirimi Pesan oleh Gerard Pique

Jumat, 15 Juni 2018 19:01 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid.

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengirim pesan kepada pesepakbola Atletico Madrid, Antoine Griezmann pasca kegagalan klubnya merekrut Pria kelahiran Prancis tersebut. Griezmann yang menunggah video lewat akun twitternya, memberi jawaban akan masa depan kariernya di Spanyol yang menuai kontroversi.

Antoine Griezmann adalah pesepakbola yang sangat terkait dengan kepindahannya ke Barcelona di musim panas. Namun di tengah isu kepindahannya tersebut, Griezmann membuat sebuah video yang memberi jawaban bahwa ia tidak akan pindah ke klub manapun.

Baca Juga

1. Video Isyarat Jawaban Masa Depan Kariernya

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Griezmann mengunggah video lewat akun twitternya yang telah dilihat 1 juta kali oleh pengguna twitter lain. 

Video tersebut mendokumentasikan Griezmann yang mengenakan jaket hitam, berdiri di sebuah arena kosong. Menggambarkan kondisi fisiknya yang tegap berdiri, dengan backsound lagu yang bertajuk 'We Don't Run From Anyone' yang dinyanyikan oleh Amanda Delara.

Sejak video tersebut diputar, ada makna tersembunyi untuk para penggemar yang selama ini mempertanyakan karier sepakbolanya. Jika diterjemahkan, lirik backsound itu berbunyi:

"Selamat datang di kota saya di mana lampu sangat cantik. Tidak ada patung untuk seorang kritikus, kami tidak untuk siapa pun. Kami menjaga wajah kami, jadi kami bisa mengatakannya,"

Klimaks lagu itu mengantarkan sorotan kamera yang mengarahkan lokasi Griezmann berada. Sorot kamera kian menjauh dan menunjukkan bahwa Griezmann berada di Wanda Metropolitano, markas besar Atletico Madrid. Dengan iringan lagu yang sama, dan jika diterjemahkan kira-kira lirik itu berbunyi:

"Perubahan akan datang, karena kami tidak lari dari siapa pun. Karena kita tidak lari dari siapa pun...Karena kita tidak lari dari siapa pun."


2. Digosipkan Pindah, Griezmann Tidak Tahan

Antoine Griezmann (kanan), penyerang Atletico Madrid saat melawan Arsenal.

Harapan Pique untuk bermain bersama Griezmann pupus, lantaran ia tak jadi ke Camp Nou dan memilih menetap di Atletico Madrid dan ia mengungkapkan alasan yang sebenarnya mengapa ia memilih untuk tinggal.  

"Atletico melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat tim terus berkembang, luar biasa, mereka telah berupaya banyak, saya tidak tahan, saya perlu memberi tahu orang-orang bahwa saya ingin tinggal," ucapnya dikutip Marca.


3. Ini Tanggapan Pique

Gerard Pique, pemain bertahan Barcelona.

Dari sekian juta penonton video itu, Gerrard Pique salah satunya. Ia mengomentari video yang diunggah oleh Griezmann lewat akun twitternya.

"Cara lain untuk melihat kehidupan seorang pemain sepakbola dan bagaimana membuat keputusan yang paling penting dalam kariernya."

"Terima kasih kepada tim Studio Kosmos dan terutama kepada Antoine Griezmann selama minggu-minggu terakhir ini. Anda memutuskan untuk tetap di Atletico dan saya harap Anda menikmati musim ini!" tulis Griezmann yang gagal mendapat kawan baru di Camp Nou.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolGerard PiqueLiga Spanyol

Berita Terkini