x

Liburan, Riko Simanjuntak Habiskan Waktu Merawat Sang Ayah

Sabtu, 16 Juni 2018 02:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Riko Simanjuntak

Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat ini tengah menjalani jeda kompetisi Liga 1 2018 di kampung halamannya, Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Meski tidak merayakan hari lebaran seperti rekan-rekan setimnya di Persija lainnya, eks Semen Padang itu menyempatkan waktu untuk berjumpa dengan keluarga besarnya dan teman-temannya di kampung halaman.

Baca Juga

1. Pulang Kampung Juga

Riko Simanjuntak harus jatuh bangun untuk menguasai bola.

Riko mengakui bahwa dirinya sudah lama tidak pulang kampung ke Sumatera Utara dan ingin melepas rindu dengan orang tuanya.

"Saya juga pulang kampung. Walau tidak rayakan lebaran, saya pulang jumpai keluarga saya. Sudah lama tidak pulang kampung, rindu juga dengan ayah dan ibu saya," ucap Riko, dilansir dari persija.id.


2. Merawat Sang Ayah

Riko Simanjuntak di laga melawan Borneo FC.

Riko juga mengaku kesempatan pulang ke kampung halaman saat ini dimanfaatkan dirinya untuk meluangkan waktu merawat sang ayah yang sempat jatuh sakit beberapa waktu lalu.

"Beliau sedang jatuh sakit, setidaknya saya merawat dia di sana selama liburan. Jadi, momen lebaran ini ingin saya maksimalkan untuk berkumpul bersama keluarga besar juga," jelasnya lagi.

Riko bersama-sama dengan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan meninggalkan Jakarta sejak hari Minggu (10/06/18) lalu. Ismed sendiri pulang kampung ke Aceh selama liburan lebaran ini.


3. Nyaris Gabung PSMS Medan

Riko Simanjuntak diganggu pemain PS TIRA saat ingin mengejar bola.

Ya, selain berencana mendatangkan sederet pemain lokal dengan melakukan seleksi usai libur lebaran nanti atau tepatnya 21 Juni, ternyata salah satu pemain yang tengah bersinar bersama Macan Kemayoran ini, pernah melamar untuk bergabung bersama PSMS Medan.

"Riko Simanjuntak pernah ngelamar ke PSMS. Namun saat itu kita gak berani ngontrak karena belum ada kepastian nasib apakah masuk Liga 1 atau tidak karena masih tahap semifinal."

"Namun setelah masuk, ternyata Riko sudah seleksi di Persija," sebut CEO PSMS, Doddy Tahir kepada awak media belum lama ini.

"Kita sudah coba bujuk lagi tapi dia (Riko) udah gak mau." sambung Dody.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1

Berita Terkini