x

Lakukan Blunder Fatal di Piala Dunia 2018, De Gea Berikan Sebuah Pesan Berkelas

Sabtu, 16 Juni 2018 12:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
David De Gea melakukan blunder di Piala Dunia 2018.

Laga big match terjadi di hari ketiga (daerah WIB) ajang Piala Dunia 2018. Dua raksasa asal Eropa, Portugal dan Spanyol, saling ‘baku hantam’ satu sama lain di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu (16/06/18) dini hari WIB.

Baca Juga

1. Hattrick Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Jalannya pertandingan pun berlangsung sangat seru, dengan Cristiano Ronaldo tampil sebagai bintang di laga tersebut. Pasalnya, megabintang Real Madrid itu berhasil mencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2018.

Penyerang berusia 33 tahun itu dapat memperdaya David de Gea tiga kali, masing-masing pada menit keempat, lalu dilanjutkan pada menit ke-44, dan pada menit ke-88.


2. Spanyol Sempat Unggul 3-2

Diego Costa mencetak gol saat Spanyol berhadapan dengan Portugal di Piala Dunia 2018.

Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh pihak La Furia Roja. Pasalnya, Spanyol arahan Fernando Hierro berhasil sempat unggul 3-2 terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa (24’, 55’) dan Nacho di menit ke-58.


3. Blunder David De Gea

Kiper Timnas Spanyol, David De Gea melakukan blunder yang berujung gol kedua Cristiano Ronaldo di laga menghadapi Portugal di Piala Dunia 2018, Sabtu (16/06/18) dini hari WIB.

Bila Ronaldo menjadi bintang di laga tersebut, maka David de Gea menjadi sorotan di laga kali ini. Bintang Spanyol dan juga Manchester United itu melakukan blunder fatal, yang berujung gol untuk kubu Portugal.

Itu terjadi di menit ke-44, saat dirinya tidak sigap menahan tendangan keras rendah dari Ronaldo. Bola yang hendak ia hentikan, justru tidak dapat ditangkap dengan sempurna dan masuk ke dalam gawang.


4. Pesan Berkelas De Gea

David De Gea dalam laga Spanyol vs Swiss jelang Piala Dunia 2018.

Seakan tak terpengaruh atas apa yang terjadi di atas lapangan, mantan kiper Atletico Madrid itu pun memberikan sebuah pesan yang berkelas. Melalui media sosial Twitter, dirinya berpendapat bahwa sebuah kesuksesan berawal dari sebuah kesalahan.

“Untuk memahami sebuah kesuksesan, pertama kau harus tahu dan belajar sebuah kesalahan. Lanjut!” ucapnya menggunakan Bahasa Spanyol.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolPortugalDavid de GeaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini