x

Real Madrid Lepas Navas ke Napoli?

Sabtu, 16 Juni 2018 12:00 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, dilaporkan muncul sebagai target baru untuk Napoli. Setelah gagal mengincar tiga nama, Napoli memilih untuk bernegosiasi dengan Los Blancos demi mendatangkan Keylor Navas. 

Menurut Corriere dello Sport, Napoli telah mengincar sejumlah penjaga mistar seperti Mattia Perin, Rui Patricio, dan Bernd Leno. Namun ketiga nama itu gagal karena mereka lebih dekat ke klub lain.

Baca Juga

1. Ancelotti Rindu Navas

Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa pemain berusia 31 tahun itu telah mencuri perhatian, sejak era kepelatihan Carlo Ancelotti di Real Madrid selama musim 2014/15. Kini, Ancelotti yang telah resmi menjadi pelatih Napoli per musim 2018/19 rupanya rindu dengan Navas mantan pesepakbola besutannya tersebut.


2. Madrid Tak Keberatan Lepas Navas ke Napoli

Julen Lopetegui, pelatih anyar Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid juga dilaporkan tengah mengincar kiper baru, antara David De Gea dari Manchester United atau Thibaut Courtois, kiper utama Chelsea.

Dengan demikian, sangat besar kemungkinan Navas dapat dilepas oleh El Real kemanapun, apalagi sang kiper juga terlah termakan usia.

Namun, bisa saja transfer tersebut dapat terhalang oleh kedatangan pelatih Madrid yang baru, Julen Lopetegui. Keylor Navas belum mendapat penilaian dari Julen yang baru saja tiba di Bernabeu beberapa hari yang lalu. 


3. Navas Pilihan Utama Zidane

Keylor Navas & Zinedine Zidane

Navas berkiprah baik tatkala Real Madrid dipimpin oleh Zinedine Zidane. Ia selalu menjadi yang utama dalam setiap pertandingan. Setidaknya, Navas telah berkontribusi untuk Los Blancos dalam tiga kemenangan beruntun di Liga Champions. 

Pria kelahiran Kosta Rika ini juga telah meraih kemenangan individu 11 kali dalam kariernya di dunia sepakbola, sejak tahun 2009.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018

Real MadridLaLiga SpanyolNapoliKeylor NavasLiga Spanyol

Berita Terkini