x

Piala Dunia 2018: Legenda Man United Sebut Ronaldo Sangat Egois

Sabtu, 16 Juni 2018 23:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo saat Portugal menghadapi Spanyol di Piala Dunia 2018.

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tengah mencuri perhatian publik sepakbola dunia usai mencetak hattrick ke gawang Spanyol di laga Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/06/18) dini hari tadi.

Dengan torehan trigolnya ke gawang David De Gea itu, Ronaldo resmi menjadi pencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

1. Sangat Egois

Cristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya ke gawang Spanyol dengan menyentuh dagunya (16/06/18).

Namun, meski banyak orang yang menyanjung penampilan Ronaldo di laga kontra Spanyol, legenda Manchester United, Rio Ferdinand malah memberikan komentar yang sedikit berbeda.

"Dia pemain yang sangat egois, itu terlihat jelas dalam penampilannya semalam," ucap Ferdinand, dilansir dari Give Me Sport.


2. Pemain Hebat itu Egois

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Namun, Ferdinand mengungkapkan bahwa Ronaldo memiliki ego yang sangat besar karena itu memang diperlukan untuk membantu tim.

"Sebagai pemain hebat, terkadang anda harus menunjukkan anda seorang pemain yang sangat egois. Itu semata-mata untuk membantu tim anda," ucap Ferdinand.


3. Ronaldo Gemilang, Messi Terpuruk

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Penampilan gemilang Ronaldo usai mencetak trigol menyelamatkan Portugal dari kekalahan di laga perdana mereka di Piala Dunia 2018. 

Kontras dengan Lionel Messi, yang gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Islandia. Padahal jika tendangan penalti tersebut masuk, Argentina punya kans besar untuk menang ketimbang hanya hasil imbang 1-1.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedCristiano RonaldoSpanyolArgentinaPortugalLionel MessiPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini