x

Piala Dunia 2018: Diego Costa Iri dengan Cristiano Ronaldo

Minggu, 17 Juni 2018 09:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Diego Costa, striker Timnas Spanyol.

Striker Timnas Spanyol, Diego Costa mengaku ada rasa iri dengan pemain megabintang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Hal ini diutarakannya setelah keduanya berjibaku pada pertandingan pertama di Grup B Piala Dunia 2018 yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Baca Juga

1. Berikan Sanjungan

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat berhasil membobol gawang Spanyol.

“Anda harus memberikan selamat kepada Cristiano, dia sering dikritik tapi lihat sekarang apa yang terjadi. Saya berharap saya dapat seperti dia,” tandas Costa kepada Cadena Cope.


2. Spanyol Pantas Menang

Diego Costa mencetak 2 gol ke gawang Portugal dalam pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/06/18).

“Pertandingan ini berjalan aneh, tapi pertandingan ini juga bagus. Saya rasa, kami pantas menang karena kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka dan lebih banyak menguasai bola,” tambahnya.


3. Jadwal Spanyol Piala Dunia 2018 Selanjutnya

Skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Tak heran Diego Costa memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Sebab, pada awal musim 2017/18 ini pemain milik Real Madrid itu memang tampil melempem dan jauh dari kata memuaskan.

Perlahan tapi pasti, memasuki pertengahan hingga akhir musim dan sampai akhirnya di Piala Dunia 2018, mantan pemain Manchester United itu mampu menunjukkan magisnya dengan sangat baik.

Bahkan, ia mampu mencetak hattrick ke gawang Spanyol yang membuatnya mencatatkan diri sebagai pencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2018.

Diego Costa sendiri mencetak dua gol dalam laga tersebut, sementara satu gol lagi dikemas oleh Nacho Fernandez.

Pada laga selanjutnya, Spanyol akan melawan Iran pada hari Kamis, 21 Juni 2018 pukul 01:00 WIB, sementara Portugal akan melawan Maroko pada hari Rabu, 20 Juni 2018 pukul 19:00 WIB.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018

Cristiano RonaldoSpanyolPortugalDiego CostaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini