x

Piala Dunia 2018: Iran Tak Akan Permudah Langkah Spanyol

Minggu, 17 Juni 2018 21:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Kiper Iran Alireza Beiranvand dan Rouzbeh Cheshmi selebrasi usai kalahkan Maroko di laga Grup B Piala Dunia 2018.

Timnas Iran kini menjadi pemuncak klasemen Grup B Piala Dunia 2018 usai mengemas poin penuh dari laga melawan Maroko, Sabtu (16/06/18) kemarin. Usai kemenangan 1-0 itu, Iran mengangkangi Spanyol dan Portugal yang sama-sama baru mengoleksi satu poin.

Di laga kedua mereka, Spanyol sudah menunggu untuk bertemu di bentrokan yang berlangsung di Kazan Arena, Kamis (21/06/18) waktu setempat. Menghadapi salah satu favorit juara, Iran berjanji untuk memberikan perlawanan maksimal untuk menjegal Sergio Ramos dkk.

Baca Juga

1. Tak Mau Terlena

Pemain Timnas Maroko, Aziz Bouhaddouz mencetak gol bunuh diri, saat menghadapi Iran di Piala Dunia 2018.

Iran menang usai pemain Maroko, Aziz Bouhaddouz, mencetak gol bunuh diri di laga pertama mereka di Grup B. Menjadi pemuncak klasemen grup, kiper Alireza Beiranvand tak mau terlena. Mereka harus langsung bersiap menghadapi tantangan berikutnya, yakni melawan La Furia Roja.

"Kami tak punya waktu untuk merayakannya. Kami langsung akan berkonsentrasi untuk laga selanjutnya," tutur Beiranvand usai laga lawan Maroko, dikutip dari Marca.


2. Tak Akan Permudah Langkah Spanyol

Diego Costa selebrasi dengan pemain Timnas Spanyol lainnya di laga Piala Dunia 2018 melawan Portugal.

Beiranvand melanjutkan, ia dan tim tak gentar dengan deretan nama pemain bintang yang mengisi Timnas Spanyol.

"Dengan tim seperti Spanyol, bahkan mengganti pelatih di menit-menit terakhir tak akan jadi masalah. Kapten dan beberapa pemain terbaik mereka bisa memimpin tim."

"Semua orang tahu Spanyol adalah salah satu tim terbaik dalam sejarah sepakbola. tapi kami bisa jamin kami tak akan membuat laga nanti mudah untuk mereka," tegasnya.


3. Berjuang hingga Titik Akhir

Grup B Piala Dunia 2018: Iran, Maroko, Portugal, Spanyol.

Kiper dari klub Persepolis FC itu melanjutkan, Iran adalah timnya para pejuang dan akan terus melawan hingga detik terakhir.

"Seluruh dunia tahu bahwa kami suka berkompetisi dan bahwa kami adalah pejuang. Kami akan sangat berkonsentrasi hingga detik terakhir laga itu," tandasnya.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolIranPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini