x

Berhasil Masuk Timnas, Ini Tanggapan Pemain Persebaya

Senin, 18 Juni 2018 23:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Persebaya Surabaya, Nelson Alom.

Nelson Alom, pemain Persebaya Surabaya mengaku bangga dan bersyukur, lantaran dirinya berhasil masuk bidikan pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, untuk menjalani pemusatan latihan.

Baca Juga

1. Tak Bakal Disia-siakan

Nelson Alom, pemain Persebaya Surabaya.

Kesempatan yang diberikan kepada mantan pemain Persipura Jayapura itu bakal tak disia-siakan olehnya.

"Saya bersyukur bisa dipanggil Timnas dan melakukan seleksi, saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya di hadapan coach Milla," katanya kepada INDOSPORT. 


2. Kesempatan Lagi

Aksi gelandang Timnas U-23, Nelson Alom (tengah) mengamankan bola dari rebutan pemain Timnas U-19.

Tekad kuat dari pemain bernomor punggung 90 untuk bermain apik memang wajar, pasalnya pemanggilan dirinya ini merupakan kali kedua yakni pada Februari yang lalu.

Seperti yang disampaikan oleh asisten pelatih Timnas U-23 Bima Sakti. Pelatih asal Spanyol tersebut ingin memberikan kesempatan kepadanya.

"Coach Luis selama ini selalu mengikuti perkembangan pemain di Liga 1, dan pemanggilan Nelson karena coach Luis ingin memberi kesempatan kembali kepadanya untuk berlatih bersama Timnas Indonesia," kata Bima Sakti.


3. 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Irfan Jaya dan Osvaldo Haay dipanggil ke TImnas U-23.

Selain Nelson Alom, ada dua lagi pemain Bajul Ijo yang bakal memperkuat Timnas U-23. Mereka ialah Osvaldo Haay dan Irfan Jaya. Ketiga pemain Persebaya tersebut akan memperkuat Timnas untuk pertandingan uji coba melawan Korea Selatan U-23.

Pertandingan tersebut berlangsung pada 23 Juni nanti di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Sebagai catatan Nelson Alom sendiri merupakan salah satu pemain senior di Timnas U-23. Selain Nelson, Luis Milla juga memanggil beberapa pemain senior yang lain yaitu Stefano Lilipaly.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Persebaya SurabayaTimnas Indonesia U-23Luis MillaLiga IndonesiaNelson Alom

Berita Terkini