x

Hadapi Big Match Kontra Persebaya, Persija Mulai Latihan Esok Hari

Senin, 18 Juni 2018 21:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Arahan para tim pelatih Persija Jakarta kepada para pemain sebelum melakukam latihan. Herry Ibrahim

Pemain Persija Jakarta nampaknya sudah harus menyudahi edisi libur mereka. Pasalnya mereka diwajibkan untuk segera berkumpul dan menjalani latihan mulai, Selasa (19/06/18).

Latihan akan digelar mulai pukul 16.00 WIB esok hari dan dipimpin langsung oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Latihan sengaja digelar lebih dini atau H+4 selepas lebaran mengingat Persija sudah ditunggu jadwal padat di Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Tiga Pertandingan Tunda

Keseriusan para pemain Persija Jakarta dalam latihan. Herry Ibrahim

Setidaknya ada tiga pertandingan tunda yang akan dijalani oleh Ismed Sofyan dkk. Ujian pertama adalah menghadapi Persebaya Surabaya pada 26 Juni mendatang yang merupakan laga tundak pekan ke-12.

Setelahnya, empat hari berselang Macan Kemayoran akan bertemu rival abadi, Persib Bandung (laga tunda pekan ke-6), dan terakhir melawat ke markas Perseru Serui pada 3 Juli.


2. Pemain Harus Siap

Ardhi Tjahjoko (naju putih) bersama pemain Persija.

"Ya intinya tim dan pemain semuanya siap. Nanti tanggal 19 mereka sudah kembali jalani latihan," ujar manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.


3. Simic Absen

Marko Simic melakukan sundulan dalam latihan. Herry Ibrahim

Sebagai informasi, Persija saat ini ada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin. Artinya, jika menyapu bersih ketiga pertadingan dengan kemenangan, maka tim Ibu Kota bisa menggeser pemuncak klasemen PSM Makassar yang sudah mengoleksi 24 poin.

Khusus untuk laga melawan Persebaya, Persija sudah dipastikan tanpa striker andalan mereka, Marko Simic. Pesepakbola asal Kroasia itu tengah menjalani hukuman atau skorsing dengan larangan bermain selama empat laga karena menyikut pemain Persipura Jayapura, Mei lalu.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Marko Simic

Berita Terkini