x

Jadi Favorit, Stadion Pertandingan Brasil vs Swiss Tak Penuh

Senin, 18 Juni 2018 19:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar ketika berjibaku dengan dua pemain Swiss di Piala Dunia 2018.

Brasil sering menjadi salah satu yang banyak difavoritkan penggemar dalam berbagai turnamen internasional. Namun pertandingan pembukaan melawan Swiss di Rostov Arena dini hari tadi, dalam laga Piala Dunia 2018 Grup E, stadion bahkan tidak penuh selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga

1. Tiket Laris

Tiket Piala Dunia 2018

Hal ini tentu saja cukup aneh. Dilansir dari Marca, ketika tiket dijual pertama kali oleh pihak penyelenggara, tiga pertandingan Brasil di babak penyisihan grup merupakan salah satu stok tiket yang yang paling cepat terjual habis.

Mulai bulan Februari dan seterusnya, Anda bahkan tidak bisa membeli tiket untuk menonton pertandingan anak-anak asuhan Tite ini.


2. Banyak yang Kosong

Suporter Timnas Brasil.

Nyatanya selama laga berlangsung, banyak kursi kosong yang jelas terlihat di bangku penonton. Terdapat lebih dari 300 kursi kosong di seluruh arena yang termasuk tribun utama. Ini tentu saja membuat pertanyaan besar, ke mana semua penonton yang telah membeli tiket jauh-jauh hari tersebut.


3. Lakukan Penyelidikan

Kursi pertandingan Piala Dunia 2018 kosong.

Menindaklanjuti kejanggalan, FIFA langsung turun tangan. Mereka telah mengonfirmasi bahwa akan melihat masalah kursi kosong di beberapa pertandingan di turnamen sejauh ini dan mencari penyebabnya.

Sebelum pertandingan antara Brasil dan Swiss, kejadian memalukan juga terjadi dalam pertandingan antara Uruguay melawan Mesir beberpa hari lalu. Ribuan kursi penonton tampak kosong, meskipun berdasarkan penjualan seluruh tiket telah terjual habis.

SwissBrasilPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini