x

Link Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Swedia vs Korea Selatan

Senin, 18 Juni 2018 18:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Grup F Piala Dunia 2018: Jerman, Meksiko, Korea Selatan, Swedia.

Swedia akan menghadapi Korea Selatan dalam laga kedua Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (18/06/18) pukul 19:00 WIB. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua tim. Dari tiga pertandingan tersebut, Swedia berhasil memetik satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga

1. Pembuktian Swedia

Timnas Swedia untuk Piala Dunia 2018.

Swedia menjadi salah satu tim yang lolos Piala Dunia 2018 di hari-hari terakhir. Tak tanggung-tanggung, Swedia berhasil menyingkirkan tim bertradisi kuat, Italia, di babak play-off.

Pertandingan melawan Korea Selatan menjadi awal pembuktian bagi Swedia apakah mereka memang benar-benar layak untuk tampil di Piala Dunia 2018.


2. Kejutan dari Asia

Timnas Korea Selatan berlatih tertutup di Stadion Nizhny Novgorod, jelang laga Grup F Piala Dunia 2018.

Mengalahkan Korea Selatan bukanlah tugas mudah bagi Swedia. Dalam empat pertandingan pemanasan jelang Piala Dunia, Korea Selatan belum pernah menelan kekalahan dengan rincian tiga kemenangan dan satu imbang. 

Tak kalah dengan Swedia, Korsel juga punya pemain-pemain yang merumput di liga top Eropa. Sebut saja nama-nama seperti Hwang Hee-chan (Red Bull Salzburg), Ki Sung-yueng (Swansea City), Koo Ja-cheol (Augsburg), dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur).


3. Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018

Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SwediaKorea SelatanPiala Dunia 2018Bola InternasionalSports Streaming

Berita Terkini