x

Tingkah Laku Buruk di Piala Dunia 2018, Kalinic Siap Dilepas AC Milan

Selasa, 19 Juni 2018 14:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Nikola Kalinic dikabarkan dipulangkan dari Piala Dunia 2018.

Pemain Kroasia, Nikola Kalinic dikabarkan akan segera dilepas AC Milan ke Sevilla karena tingkah lakunya yang buruk di Piala Dunia 2018. Kalinic kini telah dikirim pulang ke kampung halamannya oleh pelatih Zlatko Dalic lantaran menolak diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Kroasia.

Baca Juga

1. Diminati Sevilla

Logo Sevilla.

Dilansir dari Football Espana, salah satu klub yang berminat membeli Kalinic adalah Sevilla. Memang sebelumnya klub Spanyol itu tengah mengejar pemain Celta Vigo, Maxi Gomez. Pemain asal Uruguay ini berhasil mengoleksi 17 gol dalam musim debutnya di La Liga.


2. Terlau Mahal

Player To Watch Maximiliano Gómez (Celta Vigo)

Salah satu alasan Sevilla mengalihkan minatnya ke Kalinic karena Celta tidak akan menjual Gomez dengan harga yang kurang dari 30 juta Euro atau setara Rp485 miliar untuk bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi, Milan dikabarkan telah menempatkan Kalinic dalam bursa penjulan.


3. Ingin Pindah ke Spanyol

Nikola Kalinic resmi berseragam AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Fiorentina.

Kalinic memang baru saja bergabung dengan Rossoneri dari Fiorentina musim panas lalu. Namun pemain berusia 30 tahun ini hanya berhasil mencetak enam gol dalam 31 penampilannya di ajang Serie A.

Bahkan agen Kalinic, sementara menyusun rencana kepindahannya ke Spanyol. Bila Kalinic resmi berseragam Sevilla, ia akan bersaing dengan Wissam Ben Yedder dan Luis Muriel di klub asal Andalusia itu.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferKroasiaAC MilanSevillaCelta VigoPiala Dunia 2018Nikola Kalinic

Berita Terkini