x

De Gea Blunder di Piala Dunia 2018, Ini Aksi Manchester United

Selasa, 19 Juni 2018 15:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
David De Gea, kiper Timnas Spanyol.

Kiper Timnas Spanyol, David De Gea, dikabarkan akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan pasca melakukan blunder di ajang Piala Dunia 2018 melawan Portugal.

Seperti yang kita ketahui, mantan kiper Atletico Madrid itu melakukan blunder fatal saat melawan Portugal di laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 dan sempat menuai sorotan selama beberapa hari karena kecerobohannya.

Baca Juga

1. David De Gea Blunder

David De Gea melakukan blunder di Piala Dunia 2018

Bermain di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Rusia pada Sabtu (16/06/18) dini hari WIB, kiper andalan Manchester United itu tak kuasa menahan tendangan keras Cristiano Ronaldo. Bola rendah yang melaju keras itu tak dapat ditahan dengan baik oleh De Gea, yang mana berujung gol untuk Portugal.


2. Manchester United Tak Peduli

David De Gea saat memberikan instruksi kepada rekannya di Manchester United.

Walaupun melakukan blunder, manajemen Manchester United tampaknya tidak terlalu memusingkannya. Pasalnya, klub tersukses di Tanah Inggris itu malah dikabarkan ingin membuat De Gea sebagai kiper dengan gaji tertinggi di dunia.

Dilansir dari Marca, Manchester United yang baru saja memperpanjang masa bakti De Gea di Old Trafford selama lima tahun ke depan itu ingin menggajinya senilai 21 juta euro per musim, atau sekitar Rp340 miliar.


3. Demi Menjauhkan dari Real Madrid

David De Gea, kiper Man United diincar oleh Real Madrid.

Gaji sebesar itu diyakini oleh Marca sebagai salah satu langkah rival terbesar Liverpool tersebut untuk melindungi asset berharga mereka, dalam hal ini di sektor kiper, dari incaran klub-klub besar lainnya.

Sudah menjadi rahasia umum bila De Gea sangat digandrungi oleh beberapa peminat, dengan Real Madrid yang paling menonjol menunjukkan minatnya.

Terlebih, belum lama ini sebuah kabar mengabarkan bahwa Florentino Perez mengalihkan target mereka kepada Alisson Becker, kiper AS Roma untuk menggantikan Keylor Navas yang telah menua pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, manajemen Los Blancos siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun untuk Alisson pasca Piala Dunia 2018 rampung.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferSpanyolDavid de GeaPiala Dunia 2018

Berita Terkini