x

Legenda Man United Ungkap Kisah Ronaldo yang 'Egois'

Selasa, 19 Juni 2018 15:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo tak diragukan lagi merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di olahraga sepakbola. Beragam prestasi baik di level individu, klub, dan timnas pernah ia raih. 

Hattrick terakhir yang ia lakukan ke gawang Spanyol di Piala Dunia 2018 menjadi bukti terbaru kehebatannya. Lalu, apa sebenarnya rahasia dari kehebatan Ronaldo yang melegenda ini?

Baca Juga

1. Kompetitif

Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra merayakan trofi Liga Primer Inggris musim 2006/07 di ruang ganti di Old Trafford.

Legenda Man united yang juga adalah mantan rekan Ronaldo, Patrice Evra, menceritakan mengenai rahasia kesuksesan Ronaldo. Dalam wawancara dengan ITV Sport's World Cup, Evra menceritakan mengenai masa kecil serta sifat 'tak mau mengalah' alias kompetitif yang ada dalam diri Ronaldo. 

Patrice Evra pun menyontohkan mengenai suatu kejadian ketika Ronaldo dan eks bek Man United, Rio Ferdinand, bermain tenis meja. 

"Dia (Ronaldo) adalah mesin. Mereka (Ronaldo dan Rio) pernah bermain tenis meja dan Rio mengalahkan Ronaldo. Kita semua berteriak." 

"Ronaldo kemudian kesal. Kemudian, ia menyuruh seouounya beli sebuah tenis meja. Ia latihan selama dua minggu dan kembali lagi dan mengalahkan Rio di depan semua orang. Itulah Cristiano Ronaldo," kata Evera kepada ITV Sport seperti dilansir dari sportbible. 


2. Messi atau Ronaldo?

Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid

Patrice Evra pun tak ragu memilih Ronaldo ketimbang Lionel Messi. 

"Siapa yang menyebabkan paling banyak masalah (saat bermain) antara Ronaldo dan Messi? Tidak ada, tetapi saya (lebih) suka Ronaldo," ujar Evra. 


3. Laga Kedua

Timnas Portugal merayakan gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Spanyol.

Usai menahan imbang Spanyol 3-3, Timnas Portugal akan kembali bermain menghadapi Maroko, Rabu (20/06/18). Portugal kemungkinan tidak akan menemukan kesulitan berarti saat menghadapi Maroko.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedSpanyolPortugalPatrice EvraRonaldoBola Internasional

Berita Terkini