x

Mirip Spageti, Eric Cantona Olok-olok Gaya Rambut Neymar

Selasa, 19 Juni 2018 16:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Bukan hal baru jika Neymar sering berganti model rambut. Neymar memang dikenal sebagai pemain yang flamboyan soal model rambut. Namun, di Piala Dunia 2018 kali ini Neymar benar-benar memiliki gaya rambut yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. 

Baca Juga

1. Jadi Perhatian

Neymar pamer rambut baru jelang laga Piala Dunia 2018 Brasil vs Swiss.

Rambut kuning Neymar yang ditampilkan di sesi latihan maupun laga pertama Brasil saat menghadapi Swiss mendadak jadi perbincangan hangat netizen. 

Gaya rambut Neymar ini bagi sebagian orang dianggap mirip dengan tekstur mie atau pun spaghetti. Salah satu legenda terbesar Man United, Eric Cantona, pun tak ketinggalan mengolok-ngolok rambut bintang Brasil ini. 


2. Diejek Eric Cantona

Neymar pamer rambut baru jelang laga Piala Dunia 2018 Brasil vs Swiss.

Bahkan, candaan Cantona bisa dibilang cukup ekstrim. Dalam sebuah postingan foto di instagram pribadinya, Cantona terlihat duduk dengan tumpahan Spaghetti di kepala sambil menyamakkan dengan foto rambut terbaru Neymar. 

Sontak, hal ini pun mengundang perhatian netizen. Hingga saat ini, portingan tersebut telah di-like lebih dari 111 ribu kali. 

"Gaya Neymar...Spaghetti al dente!" begitu bunyi caption di Instagram Eric Cantona. 


3. Debut Buruk

Neymar dilanggar oleh Granit Xhaka di Piala Dunia 2018.

Neymar menjalani debut yang kurang manis di Piala Dunia 2018. Di pertandingan menghadapi Swiss, pemain termahal dunia tersebut mendapat pengawalan ketat dari pemain lawan. Bahkan, ia sampai dilanggar sebanyak sepuluh kali. Neymar pun pada akhirnya gagal membawa Brasil menang dari Swiss. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarBrasilEric CantonaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini