x

Tak Dimainkan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Welbeck Malah Ejek Dele Alli

Selasa, 19 Juni 2018 19:30 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Danny Welbeck dan Timnas Inggris

Inggris berhasil mengalahkan salah stau wakil Afrika di Piala Dunia, Tunisia dalam babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1. Dua gol dari Inggris di cetak oleh Harry Kane.

Dua kali ganti pemain, pelatih Inggris, Gareth Southgate sama sekali tak menurunkan Danny Welbeck untuk masuk ke dalam skuat.

Baca Juga

1. Ejek Dele Alli

Danny Welbeck dan Dele Alli di Timnas Inggris.

Welbeck yang tak dimainkan di laga tersebut, justru ikut mengomentari laga Inggris vs Tunisia. Ia ikut senang kala teman-temannya berselebrasi merayakan gol dari Harry Kane, sembari mengejek sedikit ekspresi Dele Alli yang seperti katak di depan kamera.

"Wajah luar biasa dari kalian semua (para pemain Inggris) dengan muka Dele Alli yang seperti katak mengguyuri yang lain, untuk mengakhiri wrestlemania. Semangat yang hebat," tulis pemain Arsenal itu di akun Twitternya.


2. Gol Bersejarah Harry Kane

Harry Kane, striker Timnas Inggris.

Inggris hampir saja menutup laga ini dengan hasil imbang, jika saja Harry Kane tidak mencetak gol kemenangan saat menit tambahan, atau tepatnya di menit ke-91.

Gol di menit tambahan tersebut merupakan gol bersejarah Harry Kane dan juga Inggris. Pasalnya, tidak pernah terjadi sepanjang sejarah Inggris mengikuti Piala Dunia.
 


3. Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Pemain Timnas Inggris berusaha menghindari serangan nyamuk saat pemanasan sebelum laga lawan Tunisia di Piala Dunia 2018.

Sebelum pertandingan dimulai, lazimnya pemain kedua kesebelasan yang akan bertanding lebih dulu melakukan pemanasan.Beberapa ada yang berlari kecil, sementara lainnya melakukan gerakan-gerakan stretching agar tidak keram saat bertanding.

Nah, di tengah-tengah proses pemanasan tersebut, ada gangguan yang menghampiri pemain kedua tim, khusus skuat Timnas Inggris. Beberapa di antara mereka terlihat mengibas-ngibaskan tangan di sela-sela pemanasan. Ternyata hal itu dilakukan karena badan mereka dikerumuni oleh nyamuk.

Mahluk-mahluk kecil yang sulit di lihat mata tersebut memang banyak berterbangan di sekitar lapangan. Official tim pun sampai memberikan obat anti serangga untuk disemprotkan pemain ke tubuhnya masing-masing.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisArsenalDanny WelbeckPiala Dunia 2018Tottenham HotspursTunisiaDele AlliBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini