x

Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Kolombia vs Jepang

Selasa, 19 Juni 2018 18:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Kolombia vs Jepang di Piala Dunia 2018.

Kolombia akan berhadapan dengan Jepang dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Selasa (19/06/18) pukul 19:00 WIB. Jelang laga tersebut, terdapat hal mengejutkan yang dilakukan oleh Kolombia.

Baca Juga

1. Peluang Besar Kolombia Saat Jumpa Jepang

Jamez Rodriguez dan Radamel Falcao di Timnas Kolombia.

Kolombia memiliki rekor bagus kala berjumpa Jepang. Dalam tiga pertemuan, mereka memperoleh dua kali menang dan sekali imbang.   

Tak hanya rekor pertemuan, Kolombia juga belum terkalahkan di empat laga uji coba jelang Piala Dunia. Mereka memiliki catatan dua kali menang dan dua kali imbang. Berdasarkan catatan Opta, Kolombia selalu mencetak gol dalam 18 pertandingan.

Gelandang serang James Rodriguez diprediksi akan tetap menjadi pemain paling berbahaya dari Kolombia. Selain itu, jangan lupakkan pula keberadaan striker gaek Radamel Falcao. 


2. Susunan Pemain Kolombia

Selebrasi para pemain Timnas Kolombia.

Tak ada nama James Rodriguez dalam daftar starter Kolombia menghadapi Jepang. Kemungkinan James dicadangkan untuk menjaga kebugaran di laga selanjutnya. Walau begitu, Kolombia siap menempatkan sejumlah nama beken lainnya di barisan starter seperti Radamel Falcao dan Juan Cuadrado. 


3. Susunan Pemain Jepang

Maya Yoshida dalam sesi latihan Timnas Jepang di Piala Dunia 2018.

Jepang langsung menurunkan skuat terbaiknya di laga perdana Piala Dunia 2018 menghadapi Kolombia. Di barisan tengah ada Shinji Kagawa dan Shibasaki yang siap mengobrak-abrik barisan pertahanan Kolombia. Sementara itu, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Galatasaray, Yuto Nagatomo, juga ada di daftar starter yang turun malam ini. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KolombiaJepangPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini