x

Terungkap! Proses Transfer Fekir ke Liverpool Belum Usai

Selasa, 19 Juni 2018 18:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Nabil Fekir (kanan) saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Liverpool telah lama dihubung-hubungkan dengan transfer bintang Lyon, Nabil Fekir. Bahkan, The Reds sudah sangat dekat untuk memboyong bintang 24 tahun tersebut dengan transfer senilai 53 juta pounds atau sekitar Rp976 miliar. 

Baca Juga

1. Pernah Gagal

Proses transfer Nabil fekir ke Liverpool belum berakhir.

Namun, kepindahan Fekir secara mengejutkan tak jadi terwujud. Ada negosiasi yang tak tercapai antara Liverpool dengan Lyon.  

"Olympique Lyonnais memberitahukan bahwa negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten OL itu belum berhasil, dan Olympique Lyonnais telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini," begitu bunyi sebuah pernyataan di situs resmi Lyon.


2. Masih Belum Berakhir

Nabil fekir mengerang kesakitan dalam sebuah pertandingan Olimpique Lyon.

Akan tetapi, agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes, baru-baru ini mengungkapkan bahwa proses transfer kliennya ke Liverpool masih belum berakhir. 

"Hmm..dia tidak jadi menandatangani (transfer) karena hmm..itu belum berakhir!" ujar Bernes dalam sebuah wawancara di saluran TV Olympique Lyon seperti dikutip dari laman metro.co.uk.


3. Pintu Tertutup

Nabil Fekir dan Antoine Griezmann di Timnas Prancis.

Walau sang agen kembali membuka harapan bagi Liverpool untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut, tetapi nyatanya Lyon seperti sudah menutup pintu bagi kepergian Fekir.

“Meskipun Liverpool membuat kemungkinan transfer Nabil menjadi prioritas, [kami telah] tunduk pada proposal yang konsisten dengan kepentingan Nabil dan OL. Olympique Lyonnais dengan senang hati (untuk) segera dapat mengandalkan kehadiran kapten kami yang merupakan pemain penting untuk musim 2018-19 ini, di mana klub akan bermain di Liga Champions,” begitu bunyi pernyataan Lyon.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolOlympique LyonNabil Fekir

Berita Terkini