x

Toni Kroos Susul Guardiola?

Selasa, 19 Juni 2018 20:50 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Bintang Real Madrid, Toni Kroos, dilaporkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Dua klub papan atas Liga Primer Inggris dikabarkan tengah mengincarnya. Namun hanya satu klub yang mungkin akan menjadi pelabuhan kariernya, karena ia sepertinya rindu pada mantan pelatihnya di Bayern Munchen dulu, Pep Guardiola

Baca Juga

1. Manchester City dan United Berebut Toni Kroos

Toni Kroos, gelandang tengah Timnas Jerman saat sedang menggiring bola.

Mendengar hal itu bos Manchester City, Pep Guardiola, telah menunjukkan minatnya pada pemain internasional Jerman itu. Namun Pep tidak sendiri, Mourinho juga digadang-gadang menargetkan pesepakbola berusia 28 tahun tersebut.

Namun Kroos masih menunggu Real memberikan lampu hijau padanya untuk hengkang. Jika Real telah mengizinkan, maka dua klub itu akan habis-habisan perang negosiasi. 


2. Seperti Alexis Sanchez

Alexis Sanchez, pemain bintang Man United.

Stuasi bursa transfer kali ini memungkinkan situasinya sama seperti yang dialami City dan Man United ketika memperebutkan Alexis Sanchez. 

Di awal penawaran, City begitu menonjol untuk mendatangkan Sanchez. Namun kedatangan Jose Mourinho dan tuntutan Sanchez akan gaji yang besar membuat The Blue Sky tersingkir dari meja negosiasi. 


3. Siapkan Rp 1,1 Triliun

Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Sementara itu media asal Spanyol, Don Balon, menyatakan bahwa manajer Man City siap untuk menghabiskan lebih dari 60 juta pounds (Rp1,1 triliun) untuk Kroos.

City yang terkesan atas penampilan Kroos saat final Liga Champions tatkala mengalahkan Liverpool, menggangap nilai itu pantas untuk mendatangkannya ke Liga Primer Inggris. 


4. Toni Kross Rindu Pep Guardiola

Toni Kroos diguyur bir oleh pelatih kepala Pep Guardiola saat menjuarai Bundesliga 1 bersama Munchen.

Sementara itu dalam sebuah kesempatan wawancara, pesepakbola itu sepertinya rindu pada pelatihnya di Bayern Munchen musim 2013/14 lalu.

"Saya tidak akan meremehkan tahun saya di bawah Pep Guardiola karena saya pikir saya membuat langkah besar ke depan di tahun itu," katanya kepada Goal.com.

"Pep Guardiola melihat saya sebagai pemain sentral dalam sistemnya, yang cocok dengan gaya permainan saya," kenang Toni Kroos. 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedManchester CityToni KroosLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini