x

Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Rusia vs Mesir

Rabu, 20 Juni 2018 00:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rusia berhadapan dengan Mesir di Piala Dunia 2018.

Mesir menjadi lawan Rusia dalam partai kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada Rabu (20/06/18) pukul 01:00 dini hari WIB.

Pertandingan kedua kesebelasan sendiri akan mengambil tempat di Saint Petersburg Stadium yang bisa menampung lebih dari 64 ribu penonton.


1. Pertemuan Pertama

Timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Sekadar informasi, laga partai kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 ini akan menjadi kali pertama Rusia dan Mesir berhadapan di lapangan hijau.

Rusia sendiri diprediksi bisa meraih kemenangan di laga kali ini, setelah sebelumnya mampu mempermalukan Arab Saudi dengan skor telak 5-0.

Sementara di kubu Mesir, meski belum memiliki poin di Piala Dunia 2018, mereka tampil impresif saat berhadapan dengan Uruguay. Hanya saja mereka kurang beruntung dan takluk dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga

2. Susunan Pemain Rusia

Beberapa pemain Rusia merayakan gol ke gawang Arab Saudi, Kamis (14/06/18) dini hari.

Pelatih Stanislav Chechesov membuat perubahan dalam susunan Starting XI-nya. Denis Cheryshev yang mencetak dua gol kontra Arab Saudi kali ini tidak lagi menghuni bangku cadangan, melainkan langsung jadi andlaan di lni tengah.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev, Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes, Zobnin, Gazinskiy, Cheryshev, Golovin, Samedov, Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.


3. Susunan Pemain Mesir

Timnas Mesir tertunduk lesu pasca dikalahkan oleh Uruguay.

Kabar bahagia datang bagi Timnas Mesir dalam laga kontra Mesir. Pasalnya, pemain andalan mereka, Mohamed Salah sudah fit dan langsung dimainkan oleh pelatih Hector Cuper.

Mesir (4-2-3-1): El-Shenawy, Abdel-Shafy, Hegazy, Gabr, Fathy, Hamed, El Nenny, Trezeguet, Said, Salah, Mohsen.
Pelatih: Hector Cuper.

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini