x

Suarez: Uruguay Belum Memuaskan di Piala Dunia 2018!

Kamis, 21 Juni 2018 19:09 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay.

Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, mengaku belum puas akan perolehan skuatnya di Piala Dunia 2018 Rusia meskipun mereka telah lolos ke babak 16 besar.

Uruguay telah melalui dua pertandingan dengan masing-masing satu gol saat melawan Mesir dan Arab Saudi di babak penyisihan grup A Piala Dunia 2018. Namun pemain milik Barcelona itu sepertinya belum terkesan dengan hasil yang didapatkan negaranya.

Baca Juga

1. Kurang Puas dengan Pola Permainan

Luis Suarez dijaga ketat oleh para pemain Mesir di Piala Dunia 2018.

Uruguay berada di posisi kedua di Grup A tepat di belakang tuan rumah, Rusia. Namun Suarez yang mencetak gol kemenangan melawan Saudi menekankan bahwa tim akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka di pertandingan berikutnya.

"Kami tidak sepenuhnya puas dengan cara kami bermain di Piala Dunia ini," ujarnya dilansir Sportsmole.

"Kami telah mencapai hasil yang bagus dan berhasil melewati babak penyisihan grup, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan."


2. Bersyukur Capai Sistem Gugur

Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay

Pola permainan Uruguay di babak penyisihan grup nampaknya diluar ekspektasi pesepakbola berusia 31 tahun itu. Namun di satu sisi ia tidak menyesalkan dengan keterlibatannya dalam turnamen kelas dunia tersebut. 

"Kami tidak bermain hari ini seperti yang kami inginkan. Tapi kami bisa bangga bahwa itu adalah Piala Dunia ketiga secara beruntun di mana kami telah mencapai babak sistem gugur," tambahnya.


3. Pertandingan Berikutnya

Gol penalti Mohamed Salah ke gawang Rusia di Piala Dunia 2018.

Rusia dan Uruguay akan melaju ke tahap pertandingan berikutnya, untuk memperebutkan posisi juara Grup A. Sementara itu keunggulan mereka mengukuhkan Arab Saudi dan Mesir tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

UruguayLuis SuarezPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini