x

Demi Cuci Gudang, Penggawa Barcelona Rela Dilepas dengan Harga Murah

Jumat, 22 Juni 2018 07:30 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Barcelona.

Juara La Liga Spanyol 2017/18, Barcelona tampaknya mulai gerah karena tak ada yang memberikan tawaran kepada salah satu penggawanya, meski mereka telah mencantumkan nama sang pemain ke dalam daftar jual.

Dilansir dari Football Espana, klub yang bermarkas di Camp Nou itu bahkan tidak keberatan untuk menurunkan harga yang membuat harga sang pemain menjadi jauh lebih murah daripada saat mereka mendatangkannya.

Baca Juga

1. Barcelona Ingin Lepas Andre Gomes

Andre Gomes, pemain Barcelona.

Adalah gelandang serang asal Portugal, bernama Andre Gomes yang dimaksudkan oleh Barcelona. Besar kemungkinan, Gomes akan segera tinggalkan Camp Nou pada musim panas ini.


2. Harga Gomes turun drastis

Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan.

Andre Gomes pertama kali datang ke Barcelona pada musim panas 2016. Harga transfernya berada di angka yang cukup gemilang yaitu 55 juta euro atau nyaris mencapai Rp900 miliar.

Kini, Barca dilaporkan rela melepas Gomes jika ada yang mau membayarnya senilai 22 juta euro atau kurang dari Rp360 miliar. Jika dibandingkan harga jualnya, tentu saja harga jual Gomes turun dratis.


3. Mengaku 'sedikit kesal'

Logo Barcelona.

Mantan pemain Benfica ini mengaku sedikit kesal dengan klubnya saat ini. Menurutnya, klub memiliki bentuk pengawasan yang cukup buruk.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BarcelonaLaLiga SpanyolAndre GomesLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini