x

Baru Didepak Arsenal, Cazorla Ingin Reuni dengan Wilshere di Spanyol

Jumat, 22 Juni 2018 18:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Santi Cazorla saat masih berseragam Villarreal.

Arsenal telah resmi melepas pemain tengah andalannya, Santi Cazorla dan Jack Wilshere. Pelatih anyar The Gunners, Unai Emery, mengatakan bahwa mereka tidak masuk dalam skuat yang dipersiapkan untuk musim depan. Emery tengah dalam proses merekrut gelandang mungil asal Uruguay, Lucas Torreira.

Cazorla dan Wilshare akan memulai petualangan baru di musim 2018/2019. Keduanya tidak ambil bagian dalam Piala Dunia 2018 dan fokus mencari kesebelasan anyar.

Baca Juga

1. Cazorla Kembali ke Villareal

Cazorla kembali ke klub lamanya Villareal.

Villareal telah secara resmi mengumumkan kepulangan Cazorla. Kapal Selam Kuning akan membantu pemulihan cedera pemain berusia 33 tahun tersebut. Setelah mulai pulih dari cedera panjang, Cazorla akan segera menjalani latihan seperti biasanya.

Cazorla akan mulai bergabung dengan Villareal pada persiapan pramusim di bulan Juli. Ia kini masih dalam tahap pemulihan cedera.


2. Wilshere Mengakhiri 17 Tahun Pengabdiannya

Jack Wilshere dan Arsene Wenger.

Wilshere telah berada di Arsenal sejak usia belia. Waktu 17 tahun bukanlah masa yang sebentar bagi Wilshere untuk mengabdi.

Selasa malam (19/06/18) Wilshere mengonfirmasi kepergiannya setelah pembicaraan panjang dengan Emery.

“Setelah berbicara dengan pihak klub dan pelatih baru, Unai Emery, saya merasa amat sedih dengan pilihan yang diberikan klub, tetapi saya harus terima. Saya jelas paham bahwa kesempatan bermain saya sedikit apabila saya memutuskan untuk bertahan," tulis Wilshere dilansir dari Joe.co.uk.


3. Ajakan Reuni Lewat Instagram

Jack Wilshere saat masih mengenakan nomor punggung 10 di Arsenal.

Wilshere menuliskan salam perpisahannya dengan Arsenal melalui Instagram. Ia menjelaskan alasan kepergiannya dari Arsenal.

Cazorla yang mengetahui unggahan tersebut menuliskan sebuah komentar. Komentar tersebut berisi ajakan untuk bereuni di Spanyol sembari mendoakan kelangsungan karier pemain Inggris tersebut.

“Bergabunglah bersama kami. Saya berharap yang terbaik untukmu. Kamu pemain besar dan sosok yang hebat.”

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferArsenalJack WilshereSanti CazorlaInstagramVillarealBola Internasional

Berita Terkini