x

Melempem di Piala Dunia 2018, Messi Dicela Habis-habisan oleh Fans Brasil

Jumat, 22 Juni 2018 14:47 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lionel Messi tertunduk lesu usai gawang Argentina kebobolan.

Argentina baru saja menelan pil pahit kala menjalani pertandingan kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, Argentina dibuat tak berdaya oleh Kroasia dengan skor 0-3 pada Jumat (22/06/18) dini hari WIB.

Tiga gol yang disarangkan Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic pada laga itu pun membuat Kroasia berhak mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga

1. Argentina Sulit Lolos

Lionel Messi berusaha melewati pemain lawan di Piala Dunia 2018.

Kekalahan telak atas Kroasia ini membuat langkah Argentina untuk lolos dari penyisihan Grup D semakin sulit. Karena hingga saat ini tim arahan Jorge Sampaoli tersebut hanya mampu mengumpulkan satu poin di ajang ini.

Argentina pun diharuskan mencuri kemenangan di pertandingan terakhir kontra Nigeria. Tak hanya itu, tim yang mendapat julukan Albiceleste tersebut wajib mencetak gol sebanyak-banyaknya agar mampu bersaing lewat selisih gol.


2. Messi Melempem

Lionel Messi usai Argentina kalah dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018.

Penampilan buruk yang ditampilkan Lionel Messi menjadi salah satu alasan mengapa hingga saat ini Argentina belum mampu menorehkan poin sempurna.

Messi hingga saat ini belum mampu menciptakan satu pun gol di Piala Dunia 2018. Padahal, pada laga laga perdana kontra Islandia dirinya mendapatkan peluang emas melalui titik putih. Namun dirinya gagal menjalankan tugasnya dengan baik.


3. Diledek Fans Brasil

Beberapa pendukung Brasil mencemooh Lionel Messi usai gagal membawa kemenangan untuk Argentina.

Melihat situasi seperti, beberapa pendukung Timnas Brasil langsung menyanyikan nyanyian bernada miring yang ditunjukan ke arah Messi. Mereka nampaknya begitu gembira melihat kegagalan Messi di Piala Dunia 2018.

“Selamat tinggal Messi, selamat tinggal Messi, selamat tinggal Messi, selamat tinggal,” begitu potongan nyanyian beberapa pendukung Brasil.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaBrasilLionel MessiPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini