x

Pemain Denmark Patungan Buat Sewa Jet Pribadi, Ada Apa?

Jumat, 22 Juni 2018 14:02 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Denmark berselebrasi merayakan gol yang dicetak oleh Christian Eriksen.

Pada laga pertamanya di Piala Dunia 2018, Demnark berhasil mengalahkan Peru dengan kemenangan tipis 1-0 dalam penyisihan Grup C. Namun saat itu, kabar bahagia bukan hanya soal kemenangannya atas Peru.

Salah seorang pemain Timnas Denmark, Jonas Knudsen, menerima kabar bahwa isterinya telah melahirkan anak perempuan. Sontak ia merasa kaget karena saat itu tengah berada di Rusia.

Baca Juga

1. Sewa Jet Pribadi

Skuat Timnas Denmark di Piala Dunia 2018.

Dilansir dari BBC, sebagai bentuk solidaritas antar pemain, seluruh pemain Timnas Denmark sampai patungan untuk menyewa jet pribadi khusus untuk Jonas Knudsen.

Jet yang disewa tentunya untuk mempercepat Jonas melihat buah hatinya yang baru lahir. Bukan hanya itu, pemain berusia 25 tahun itu juga semakin cepat kembali ke Rusia untuk berlatih menghapai pertandingan selanjutnya.


2. Tanggapan Kasper Schmeichel

Kiper Leicester City sekaligus Timnas Denmark, Kasper Schmeichel.

Informasi ini dibenarkan oleh penjaga gawang Timnas Jerman, Kasper Schmeichel. "Ada banyak ayah dalam skuad. Anda harus ingat kita adalah manusia dan juga pesepakbola.", katanya dikutip dari BBC.

Schmeichel juga menambahkan bahwa ia tahu bagaimana perasaan Jonas saat mendapatkan kabar tersebut, sementara ia sedang berada di negara lain. Hal tersebut ia sampaikan karena Schmeichel juga merupakan seorang ayah dari 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.


3. Ditahan Imbang Australia

Timnas Denmark saat melalukan selebrasi usai cetak gol.

Jonas Knudsen sendiri telah bergabung kembali dengan skuat Denmark pada Senin, (18/6/18). Sayangnya, pada pertandingan tadi malam, Denmark harus rela berbagi angka dengan Australia dengan skor imbang 1-1.

Hasil imbang itu sendiri membuat Denmark kini berada di peringkat dua klasemen sementara Grup C dengan koleksi empat poin. Mereka berselisih dua poin dari Prancis yang ada di puncak dengan torehan enam poin.

Selanjutnya, tim dimanit akan bertemu dengan Prancis pada Selasa, (26/06/18).

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Piala DuniaDenmarkPiala Dunia 2018Kasper SchmeichelBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini