x

Diejek Reporter Swedia di Piala Dunia 2018, Begini Balasan Berkelas Khedira

Jumat, 22 Juni 2018 11:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Joko Sedayu
Pemain Timnas Jerman di Piala Dunia 2018, Sami Khedira.

Bercanda memang harus tahu batasnya, karena terkadang candaan bisa menyakiti seseorang jika tidak mengenai sasaran. Hal itu dialami oleh seorang jurnalis asal Swedia, Ludvig Holmberg, yang justru mendapat pukulan balik oleh Sami Khedira, setelah mengejek gelandang Jerman itu.

Holmberg harus menerima akibatnya ketika ia mencoba mengerjai para pemain Jerman di camp pelatihan Piala Dunia 2018 mereka di Vatutinki.

Jerman memulai pertandingan di Piala Dunia 2018 dengan buruk setelah akhir pekan lalu dikalahkan secara mengejutkan oleh Meksiko. Kini Timnas berjuluk Der Panzer tersebut sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Swedia.

Jadwal pertandingan Jerman vs Swedia akan dimainkan pada Minggu (24/06/18) dini hari WIB, di Fisht Olympic Stadium.

Baca Juga

1. Menawari Tiket Pulang

Sami Khedira saat membawa bola

Pertandingan melawan Swedia di Sochi menjadi laga penting Jerman untuk bisa lolos ke babak 16 besaar Piala Dunia 16. Melihat kekalahan tim besutan Joachim Low, Holmberg yang bekerja untuk Expressens malah menawari Sami Khedira dan rekan-rekannya tiket pulang ke Jerman lebih awal.

“Ketika Anda kalah melawan Swedia pada hari Sabtu (waktu setempat), Anda siap untuk pulang jadi saya memiliki beberapa tiket untuk Anda dan tim Anda,” begitu ucap Holmberg dalam nada bercanda dilansir Metro UK.


2. Balasan Berkelas Khedira

Pemain Jerman usai kalah dari Meksiko di Piala Dunia 2018.

Khedira pantas mendapatkan pujian setelah bersikap dingin untuk membalas ejekan bernada bercanda dari Holmberg tersebut. Khedira yang tidak terpancing emosi dengan sopan menolak tawaran tiket pulang tersebut.

“Terima kasih, tetapi kami tidak membutuhkannya. Kami rasa kami bisa memenangkan pertandingan (vs Swedia) ini,” begitu jawab Khedira dari ESPN.


3. Masih Bertahan Hingga Final

Mario Gomez, Thomas Muller, dan Manuel Neuer tampak lesu usai laga melawan Meksiko di Piala Dunia 2018.

Holmberg yang belum menyerah dengan jawaban Khedira kembali menawarinya untuk digunakan setelah pertandingan. Dapat dipahami bahwa jurnalis Swedia itu pasti berharap Jerman akan kalah di laga kedua mereka.

"Mungkin Anda membutuhkannya setelah pertandingan?" tanya Holmberg.

"Saya rasa saya akan membutuhkannya pada tanggal 16 Juli (hari setelah final Piala Dunia 2018)," jawab Khedira dengan tajam sekali lagi.

Laga melawan Swedia memang harus menjadi penebusan dosa bagi Jerman dengan setidaknya harus meraih banyak poin di sisa dua pertandingan melawan Swedia dan Korea Selatan.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018

JermanSwediaPiala DuniaSami KhediraPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini