x

Klasemen Sementara Grup E Piala Dunia 2018: Brasil Belum Aman

Sabtu, 23 Juni 2018 03:34 WIB
Editor: Juni Adi
Grup E Piala Dunia 2018: Kosta Rika, Swiss, Serbia, Brasil.

Laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 telah rampung menggelar dengan mempertandingkan dua partai, yakni Brasil vs Kosta Rika pada Jumat (22/06/18) dan Serbia vs Swiss, pada Sabtu (23/06/18). Dua laga tersebut cukup menghibur lantaran menghasilkan total lima gol.

Baca Juga

1. Brasil vs Kosta Rika

Neymar saat laga Brasil vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Brasil secara dramatis akhirnya berhasil meraih kemenangan, ketika melawan Kosta Rika pada Jumat (22/06/18) malam WIB. Mendominasi pertandingan, anak asuh Tite itu harus menunggu hingga ujung laga babak kedua, tepatnya menit 90. 

Dua bintang Brasil, Philippe Coutinho dan Neymar jadi pahlawan kemenangan karena masing-masing mencetak satu gol pada laga tersebut.


2. Serbia vs Swiss

Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2018.

Laga dramatis juga tersajid antara Serbia vs Swiss. Bagaimana tidak, Serbia yang sudah cepat melalui gol Aleksandar Mitrovic pada menit ke-5, gagal mempertahankan keunggulan.

Swiss secara tak terduga tampil trengginas pada babak kedua, dan berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1, melalui gol Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri. 


3. Klasemen Sementara Grup E Piala Dunia 2018

Paulinho saat laga Brasil vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Kemenangan yang diraih Brasil membuat mereka saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E, dengan koleksi 4 poin. Disusul oleh Swiss di urutan kedua, serta Serbia di posisi keempat dan Kosta Rika di dasar klasemen. 

Namun belum satu pun di grup ini yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebab, tiga tim yakni Brasil, Swiss dan Serbia harus bertanding hingga laga terakhir, untuk bisa lolos. Maka dari itu, ketiganya harus saling bisa meraih kemenangan.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kosta RikaSwissBrasilPiala DuniaSerbiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018

Berita Terkini