x

Tangis Neymar di Piala Dunia 2018 Dikomentari Jesus

Sabtu, 23 Juni 2018 18:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Neymar tampak kecewa pasca penalti untuk Brasil dibatalkan di ajang Piala Dunia 2018.

Brasil sukses meraih kemenangan perdana di ajang Piala Dunia 2018 setelah menumbangkan Kosta Rika pada Jumat (22/06/18) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Saint Petersburg ini, Brasil menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Philippe Coutinho dan Neymar di penghujung pertandingan.

Baca Juga

1. Neymar Menangis

Neymar menangis usai laga lawan Kosta Rika.

Kejadian menarik pun terjadi setelah pertandingan selesai, di mana pemain bintang Brasil, Neymar terlihat menangis sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya di tengah lapangan.

Neymar pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tak bisa menahan air matanya setelah berhasil mencetak gol.

"Tidak semua orang tahu apa yang sudah saya alami untuk sampai ke sini (Piala Dunia 2018). Air mata yang saya keluarkan adalah sebuah rasa kebahagiaan karena dapat meraih kemenangan," ujarnya.


2. Hargai Sikap Neymar

Gabriel Jesus saat laga Brasil vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Melihat situasi seperti ini, bintang muda Brasil, Gabriel Jesus pun angkat bicara. Penyerang Manchester City tersebut menilai bahwa Neymar bukan anak laki-laki yang cengeng. Sebaliknya, menurut Jesus, Neymar anak yang ceria.

Namun mantan penyerang Palmeiras tersebut mengatakan bahwa para pendukung harus menghargai sikap Neymar, yang kerap menangis karena terharu.  


3. Komentar Gabriel Jesus

Gabriel Jesus, salah satu pemain muda yang akan bermain di Piala Dunia 2018.

"Neymar baik-baik saja. Aku laki-laki, dia anak laki-laki, anak yang menyenangkan," ujar Jesus dikutip dari Sportskeeda.

"Dia memancarkan kebahagiaan untuk kita semua, untuk (tim) dan Brasil. Bukan hanya karena sepakbolanya tetapi karena dia sebagai pribadi. Kita harus menghargai idola kita. Hargai dan percayailah mereka sampai menit terakhir."

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarBrasilPiala DuniaLiga EuropaPiala Dunia 2018Gabriel JesusBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini