x

Usai Libur Lebaran, Bagaimana Kondisi Pemain PSM?

Sabtu, 23 Juni 2018 18:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSM Makassar saat menjalani latihan.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts senang dengan kondisi pemainnya pasca libur lebaran. Kecuali, Asnawi Mangkualam, seluruh penggawa PSM sudah ikut berlatih rutin, Kamis (21/06/18) sore lalu.


1. Pemulihan Fisik

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Robert Alberts menjelaskan bahwa fokus latihan PSM hari ini, adalah pemulihan fisik para pemain. Sekaligus, mengevaluasi kondisi pemain pasca libur hari raya lebaran.

"Hari ini latihan stamina, reaksi dan saya mau lihat di mana level Tim ini setelah liburan," kata Robert, Kamis (21/06/18).

Baca Juga

2. Robert Puas

Skuat PSM Makassar menjalani latihan.

Pelatih asal Belanda ini mengaku puas dengan hasil latihan anak asuhnya selama dua hari. Seperti diketahui, PSM memulai latihan pasca libur pada hari Rabu, (20/06/18) kemarin.

"Saya cukup senang melihat hasil hari ini, mereka menjalankan program dengan baik. Reaksinya sudah bagus, itu yang paling penting," jelasnya.


3. Siap Uji Coba

Latihan Ringan PSM Makassar.

PSM Makassar dijadwalkan akan melakukan laga uji coba sebanyak dua kali sebelum bentrok dengan Persija Jakarta, Jumat (06/07/18). Rencananya, Pasukan Ramang bakal bertanding melawan PSM U-19 dan salah satu tim lokal di Sulawesi.

Hal itu bertujuan untuk menjaga kondisi tim tetap prima sebelum melakoni laga tandang dua kali beruntun. Melawan Persija dan Bali United.

Saat ini, PSM Makassar masih bertengger di pucuk pimpinan klasemen Liga 1 Indonesia dengan 24 poin hssil dari tiga kali kalah, tiga kali imbang dan tujuh kali menang.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLebaranLiga 1

Berita Terkini