x

Wanita Cantik Vietnam Lakukan Hal Unik di Piala Dunia 2018

Sabtu, 23 Juni 2018 14:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nguyen Thi Ngoc Nu ikut terbang ke Rusia untuk menyaksikan langsung laga Piala Dunia 2018.

Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia memang menjadi salah satu ajang yang dinanti-nantikan oleh pencinta sepakbola di seluruh pelosok negeri.

Tak heran jika sebagian dari mereka melakukan apapun untuk bisa menyaksikan turnamen terakbar di dunia tersebut secara langsung.

Baca Juga

1. Wanita Cantik Vietnam Datang ke Rusia

Seroang ratu kecantikan asal Vietnam, Nguyen Thi Ngoc Nu ikut terbang ke Rusia untuk menyaksikan langsung laga Piala Dunia 2018.

Demam Piala Dunia 2018 pun tak hanya dirasakan oleh kaum pria saja. Terbukti seroang ratu kecantikan asal Vietnam, Nguyen Thi Ngoc Nu ikut terbang ke Rusia untuk menyaksikan langsung laga Piala Dunia 2018.

Finalis Miss Universe Vietnam 2017 tersebut datang bersama rekan-rekannya dengan menggunakan uang sendiri. Itu menunjukkan bahwa dirinya mencintai dunia si kulit bundar.


2. Kenalkan Budaya Vietnam

Nguyen Thi Ngoc Nu memperkenalkan budaya Vietnam di Rusia.

Wanita yang dianugerahi paras cantik ini pun tak hanya hadir di Piala Dunia 2018, namun dirinya juga memperkenalkan budaya Vietnam di Rusia.

Dirinya menggunakan ao dai (pakaian panjang tradisional Vietnam) saat berada di tribun penonton. Tak hanya itu, Nguyen Thi juga dengan bangga mengibarkan bendera Vietnam. Ini pun menjadi sesuatu yang unik di tengah-tengah gelaran Piala Dunia 2018.


3. Saksikan Laga Jerman dan Inggris

Hirving Lozano melepaskan tembakan kaki kanan yang menjadi gol pertama Meksiko ke gawang Jerman.

Nguyen Thi sendiri datang ke Rusia untuk menyaksikan pertandingan yang mempertemukan Jerman kontra Meksiko di Stadion Luzhniki.

Tak hanya Jerman, Nguyen Thi juga tak ingin melewatkan pertandingan antara Inggris dengan Tunisia yang berlangsung di Volvograd Arena.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaPiala DuniaVietnamPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Fans Cantik

Berita Terkini