x

Klasemen Sementara Grup F Piala Dunia 2018: Jerman yang Sesungguhnya!

Minggu, 24 Juni 2018 03:53 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Grup F Piala Dunia 2018: Jerman, Meksiko, Korea Selatan, Swedia.

Dua pertandingan sarat gengsi Piala Dunia 2018 di Grup F telah selesai bergulir pada Minggu dinihari. Laga sarat gengsi pertama mempetemukan Tim Nasional Korea Selatan yang berhadapan dengan Meksiko di Rostov Arena, pada Sabtu (23/06/18) malam.

Sedangkan, pertandingan lainnya di Grup F mempertemukan Tim Nasional Jerman yang ditantang oleh Swedia di Stadion Fisht, Sochi, pada Minggu (24/06/18) dinihari WIB.  

Baca Juga

1. Korea Selatan vs Meksiko

Korea Selatan vs Meksiko

Tim Nasional Meksiko berhasil meraih kemenangan penting pada saat berhadapan dengan Korea Selatan di matchday kedua Grup F Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Juan Carlos Osorio berhasil unggul tipis 2-1 atas skuat Negeri Ginseng.

Dua gol Meksiko dicetak oleh Carlos Vella di menit ke-26 dan Javier Hernandez di menit ke-66. Sedangkan, satu gol balasan Korea Selatan dicetak oleh Heung Son Min di babak tambahan waktu babak kedua, yakni 90+3. 


2. Jerman vs Swedia

Marco Reus merayakan golnya ke gawang Swedia.

Di pertandingan lain Grup F mempertemukan Tim Nasional Jerman kontra Swedia. Toni Kroos dkk berhasil meraih kemenangan secara dramatis atas Swedia. Skuat berjuluk Der Panzer itu berhasil mengungguli Swedia dengan skor 2-1.

Anak asuh Joachim Low itu harus tertinggal terlebih dahulu lewat aksi Ola Toivonen di menit ke-32. Para pemain Jerman berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua lewat aksi Marco Reus di menit ke-48. Gol penentu kemenangan Jerman dicetak oleh Toni Kroos di penghujung laga. 


3. Klasemen Grup F Piala Dunia 2018

Piala Dunia Grup F Jerman, Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan.

Berikut klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2018:

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

MeksikoJermanSwediaPiala DuniaKorea SelatanPiala Dunia 2018Bola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018Jadwal Piala Dunia 2018

Berita Terkini