x

Gagal Dapatkan Alisson, Liverpool Incar Kiper Lazio

Senin, 25 Juni 2018 15:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Thomas Strakosha, kiper Lazio.

Kabar rencana transfer kiper AS Roma asal Brasil, Alisson Becker, ke Liverppol semakin redup. Real Madrid sebagai pesaing terdepan The Reds diketahui menawarkan harga yang lebih fantastis ketimbang The Reds.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Real Madrid berani membandrol Alisson dengan harga 82 juta dolar atau sekitar Rp1,2 triliun. Jika jadi didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid akan memiliki tiga kiper selain Keylor Navas dan Andriy Lunin.

Baca Juga

1. Alihkan Incaran

Thomas Strakosha, kiper Lazio.

Liverpool langsung mencari alternatif kiper lain apabila tidak mampu mendaratkan Alisson di transfer musim panas. TalkSport menyebutkan bahwa Liverpool mengincar kiper lain asal klub Serie A Italia Lazio, yaitu Thomas Strakosha.

Strakosha berasal dari Albania dan masih berusia 23 tahun. Ia tampil dalam 38 laga bersama Lazio di Serie A musim 2017/18.


2. Butuh Kiper Tangguh

Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Liverpool seakan selalu bermasalah di sektor kiper. Simon Mignolet dan Loris Karius belum mampu memberikan kenyamanan di garis pertahanan akhir armada Jurgen Klopp.

Strakosha dapat memberi harapan kepada penggemar Liverpool. Kiper bertinggi 186 cm tersebut setidaknya berperan penting membawa Lazio finis di urutan ke-5 Serie A Italia dan berkesempatan bermain di Liga Europa musim depan.


3. Pilihan Paling Realistis

Thomas Strakosha, kiper Lazio.

Strakosha menjadi pilihan paling realistis bagi Liverpool. Patokan harga yang dipasang Roma terlampau tinggi untuk The Reds. Alisson juga memiliki kemungkinan untuk bertahan di Roma mengingat belum ada pergerakan pergantian kiper di tubuh tim ibu kota Italia tersebut.

Bursa TransferLiverpoolAS RomaLazioAlisson BeckerThomas Strakosha

Berita Terkini