x

Link Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Polandia vs Kolombia

Senin, 25 Juni 2018 00:50 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Piala Dunia Grup H Polandia, Senegal, Kolombia dan Jepang.

Pertandingan lanjutan matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Tim Nasional Polandia yang akan ditantang oleh Tim Nasional Kolombia di Kazan Arena, Rusia, pada Senin (25/06/18) dinihari WIB.

Baca Juga

1. Kalah di Laga Perdana

Kartu merah untuk pemain Kolombia

Polandia harus mengakui keunggulan Senegal dengan skor 2-1 di pertandingan perdana babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Sadio Mane dkk berhasil mengalahkan anak asuh Adam Nawałka di Piala Dunia kedua mereka.

Sedangkan, Kolombia menelan kekalahan memalukan dari Jepang di laga pembuka Grup H Piala Dunia 2018. Kolombia harus menelan kekalahan 2-1 dari Jepang, di mana mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Carlos Sanchez mendapat kartu merah pada menit ke-3 babak pertama.


2. Incar Kemenangan

Lewandowski dan Blaszczykowski saat membela Timnas Polandia.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim tengah berhasrat untuk bisa memenangkan pertandingan guna bisa bersaing untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Di laga nanti, kedua tim tentunya akan menurunkan kekuatan terbaiknya guna bisa meraih kemenangan. Kemenangan menjadi hasil mutlak yang harus diraih dalam laga nanti. Dengan target kemenangan yang diusung kedua tim, maka bisa dipastikan saling serang akan terjadi sepanjang laga. 


3. Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KolombiaPiala DuniaPolandiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSports StreamingSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini