x

Piala Dunia 2018: Nyawa Gelandang Kolombia Terancam Usai Ditekuk Jepang, Ada Apa?

Sabtu, 23 Juni 2018 16:35 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Jepang beberapa waktu lalu menampilkan permainan yang gemilang kala mengalahkan Kolombia dalam perhelatan laga Grup H Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. 

Kemenangan Jepang dengan raihan skor 2-1 itu ternyata membawa dampak yang cukup tidak mengenakan bagi salah satu bintang Kolombia bernama Carlos Sanchez.

Baca Juga

1. Nyawa Terancam

Andres Escobar tewas ditembak oleh seseorang tak dikenal usai membela timnas Kolombia.

Usai kekalahan yang terpaksa mesti ditelan oleh Kolombia atas Jepang, gelandang timnas berseragam kuning tersebut dikabarkan menerima teror atau ancaman yang menyasar pada nyawanya. 

Ancaman itu sendiri diterima oleh Sanchez lewat sebuah akun Twitter yang kini tak aktif lagi. Dalam pesan tersebut, terdapat pula foto Sanchez dan juga legenda sepakbola Kolombia yang tewas ditembak, Andres Escobar.


2. Diselidiki Polisi

logo Twitter.

Hingga kabar ini tersebar, polisi Kolombia masih terus melakukan penelusuran soal aksi teror tersebut. Pihak berwajib pun melakukan banyak cara untuk membongkar sosok yang bertanggungjawab atas aksi tersebut.

Pihak kepolisian Kolombia turut mencoba menelusuri alamat IP dari mesin yang mengunggah pesan bernada ancaman tersebut kepada Sanchez. 


3. Pelecehan Seksual

Reporter Piala Dunia 2018 asal Kolombia, Julieth Gonzalez, mendapatkan pelecehan saat melaporkan berita.

Tak hanya ancaman membahayakan nyawa saja yang mewarnai ajang Piala Dunia 2018. Pelecehan seksual pun marak terjadi dan menimpa sejumlah wanita yang berada di sana untuk menyaksikan pertandingan. 

Beberapa waktu lalu, sempat viral dikabarkan soal adanya pelecehan seksual yang menimpa seorang wartawan asal Kolombia, Julieth Gonzales Theran saat tengah meliput Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ketika tengah melakukan reportase di depan kamera, seorang oknum suporter sepakbola memegang dadanya dan mencium pipinya. Sontak hal tersebut pun menjadi sorotan tersendiri selama penyelenggaraan ajang akbar tersebut. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.
 

KolombiaJepangPiala DuniaPiala Dunia 2018Andres EscobarBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini