x

Unai Emery Ingin Reuni di Arsenal bersama Mantan Pemainnya

Senin, 25 Juni 2018 17:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Sevilla, Ever Banega

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, masih haus mencari pemain baru. Perbaikan di segala lini terus dilakukan pelatih asal Spanyol tersebut. Yang terbaru, Arsenal tengah menghubungi pemain Sevilla, Ever Banega.

Banega kembali membela Sevilla musim lalu setelah menjalani kompetisi yang singkat di Serie A Italia bersama Inter Milan. Ia tampil sebanyak 29 kali di La Liga Spanyol dengan mengemas 3 gol dan 3 assists. Ia juga berhasil membawa Sevilla melaju hingga babak 8 besar Liga Champions 2018.

Baca Juga

1. Mengisi Posisi Wilshere

Ever Banega saat masih berkostum Inter Milan.

Arsenal telah resmi memutuskan hubungan dengan Jack Wilshere. Sebagai gantinya, Banega diproyeksikan untuk mengisi posisi Wilshere.

Emery sempat putus asa untuk dapat merekrut mantan pemainnya di Sevilla tersebut. Akan tetapi, ia mendengar kabar bahwa Banega ingin meninggalkan Spanyol musim depan. Hal itu sontak membuat girang Emery. Dilansir dari Estadio Deportivo, Emery yakin dapat mendatangkan Banega ke Stadion Emirates.


2. Banega Sosok Gelandang Berpengalaman

Ever Banega berusaha menggagalkan aksi Nemanja Matic yang tengah membawa bola.

Belanja besar-besar yang dilakukan Emery jelas bukan perkara baik. Hal itu justru mengindikasikan permasalahan di skuat The Gunner.

Sepeninggal Santi Cazorla, tidak ada sosok panutan di lini tengah. Banega dapat menjadi mentor yang baik bagi Granit Xhaka, Mohamed Elneny, dan Lucas Torreira. Meskipun telah berusia 29 tahun, Banega memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa.


3. Reuni Pemain dan Pelatih

Unai Emery dan Ever Banega

Jika berhasil mendarat ke London Utara, Banega akan bereuni dengan Emery. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Valencia dan Sevilla.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferArsenalSevillaUnai EmeryEver Banega

Berita Terkini