x

Bintang Persib Nilai Lawan Persija Hanya Panas di Luar Lapangan

Selasa, 26 Juni 2018 21:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan U-23 pada pertandingan uji coba, Sabtu (23/06/18), Febri Hariyadi kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (26/06/18) jelang laga melawan Persija Jakarta di Liga 1.

Baca Juga

1. Memaksimalkan Persiapan

Febri Hariyadi, bintang muda Persib Bandung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini menuturkan, akan memaksimalkan waktu persiapan yang ada untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/18).

"Saya sama besok tiga kali (latihan lagi)," kata Bow sapaan akrabnya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (26/06/18).


2. Ramai di Luar Lapangan

Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Pertandingan menghadapi Persija menurutnya tidak ada perbedaan dengan laga lainnya yang sudah dilakoni Persib di kompetisi Liga 1 2018. Hanya saja, panasnya pertandingan terasa di luar lapangan.

Karena beberapa hari menjelang pertandingan, media sosial dan media massa sudah membahas pertandingan tersebut. Sehingga, hal itu yang membedakan dengan laga lainnya.

"Ya memang mungkin ini di luar tapi ramai, pasti panasnya di luar lapangan," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.


3. Siap Tampil Maksimal

Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya, jika pelatih Mario Gomez memberikan kesempatan padanya untuk bermain.

"Tapi yang jelas kita di dalam lapangan semaksimal mungkin, bisa dibilang partai panas juga. Yang pasti, kami semua pemain siap meladeni pertandingan," ungkap Bow.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini