x

Sesepuh Bonek Beri Doa Khusus Jelang Persija vs Persebaya

Selasa, 26 Juni 2018 18:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ilustrasi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta akan bersua Persebaya Surabaya untuk melakoni laga tunda Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/06/18), pukul 18.30 WIB

Pertandingan sarat bergengsi ini juga tampaknya akan menarik perhatian penggila sepakbola lokal. Bahkan sesepuh Bonek Andie Peci memberikan doa khusus untuk Persebaya Surabaya.

Baca Juga

1. Doa Khusus

Perwakilan Bonek Andie Peci.

Andie Peci, selaku suporter Persebaya, menyampaikan doa untuk tim kebanggaannya. Dirinya juga menambahkan kalau Persebaya untuk tidak kaget bermain di Stadion PTIK.

"Kita sebagai suporter Persebaya hanya berdoa: Ya Tuhan semoga Bajol Ijo ndak kaget main di lapangan tidak rata PTIK," kicau Andie Peci.


2. Reaksi Warganet

Ilustrasi warganet menjelajah media sosial.

Unggahan tersebut juga mendapat respons dari warganet yang mengikuti akun Twitter Andie Peci. Banyak dari mereka yang menilai kalau lapangan Stadion PTIK kurang layak untuk laga Persija vs Persebaya.


3. Klasemen Sementara

Ilustrasi logo Persija vs Persebaya.

Di sisi lain klasemen Persija Jakarta saat ini lebih baik karena berada di peringkat 10 dengan mengoleksi 16 poin. Namun ada tiga laga tunda yang dimiliki Macan Kemayoran.

Persebaya Surabaya sendiri berada di peringkat 16 klasemen dengan mengumpulkan 14 angka. Bajul Ijo juga masih memiliki tanggungan dua laga tunda.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persebaya SurabayaPersija JakartaIndonesiaTwitterSuporterBonekAndie PeciLiga IndonesiaAndi PeciLiga 1Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)Netizen

Berita Terkini