x

Resmi, Radja Nainggolan Gabung Inter Milan

Selasa, 26 Juni 2018 18:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Radja Nainggolan saat datang ke Indonesia

Inter Milan secara resmi telah mengkonfirmasi kedatangan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dengan durasi kontrak empat tahun.

Nainggolan pindah ke Inter Milan dengan perkiraan nilai transfer sebesar 24 juta euro atau sekitar Rp391 miliar, ditambah pemain muda Nicolo Zaniolo dan juga Davide Santon dalam kesepakatan kedua klub.

Kepindahan pemain berdarah Batak itu ke Nerazzurri memang sudah lama diisukan oleh media-media di Italia. Dan sejauh ini kepindahan Nainggolan ke Inter Milan transfer bombastis untuk kompetisi musim 2018/19.

Baca Juga

1. Pernyataan Resmi dari Inter

Radja Nainggolan saat konferensi pers

Inter pun mengumumkan kedatangan sang gelandang sebagai pemain anyar mereka lengkap dengan kontrak sang pemain.

"Radja Nainggolan resmi sebagai pemain anyar Inter. Pemain asal Belgia ini menandantangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2022 mendatang," ucap pernyataan yang dirilis di laman resmi klub.


2. Pernyataan Resmi dari AS Roma

Radja Nainggolan

AS Roma juga telah mengkonfirmasi kepindahan sang pemain, dengan memberitahu harga yang dibayarkan Inter sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp619 miliar.

"AS Roma mengkonfirmasi kesepakatan telah disetujui dengan Inter Milan untuk transfer permanen Radja Nainggolan. Dia bergabung dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro," ucap pernyataan resmi Roma.


3. Klausul Tertentu

Radja Nainggolan

Klub ibukota Italia itu juga menjelaskan bahwa kesepakatan dengan Inter untuk Nainggolan juga terdapat klausul kontrak berupa 10 persen dari harga jual Nainggolan di masa mendatang.

"Jika Nainggolan nanti dijual kembali oleh Inter, terdapat juga klausul 10 persen akan didapat Roma dalam kesepakatan yang sudah disepakati. Semoga sukses Radja!" tutup pernyataan di laman resmi Roma.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferInter MilanAS RomaRadja Nainggolan

Berita Terkini