x

Legenda Brasil Ungkap Kegagalan Messi di Piala Dunia 2018

Selasa, 26 Juni 2018 18:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi penyelamatan Hannes Halldorsson dari tendangan penalti Lionel Messi.

Kiprah Lionel Messi bersama Tim Nasional Argentina di Piala Dunia 2018 sangatlah buruk. Sebab dirinya tak mampu membawa Tim Tango berjaya terhadap lawan-lawannya.

Kegagalan dalam mengeksekusi penalti juga membuat performa Lionel Messi sangat disorot. Tak terkecuali dari legenda sepakbola Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Ricardo Kaka.

Baca Juga

1. Penilaian Kaka

Ricardo Kaka putuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Ricardo Kaka membeberkan pendapatnya tentang kegagalan Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Dirinya menilai kalau Messi telah melewati periode sulit bersama Argentina.

"Messi melewati periode yang sulit dengan Argentina dan ini menunjukkan pentingnya grup dalam sepakbola," kata Kaka seperti dikutip oleh ESPN.


2. Tak Berhasil

Ante Rebic berhadapan dengan Lionel Messi dalam laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018.

Kaka juga bilang kalau Messi adalah orang yang sangat berpengaruh pada lingkungan sekitarnya. Tetapi ketika tidak berhasil, dirinya hanya berjuang sendirian saja.

"Dia adalah seseorang yang memperkuat orang-orang di sekitarnya, tetapi ketika itu tidak berhasil dia juga yang berjuang sendirian," sambungnya.


3. Harapan Kaka

Nigeria vs Argentina.

Mantan pemain AC Milan itu juga menilai kalau melawan Nigeria nanti akan menjadi penentu Argentina ke depannya. Sehingga patut disimak kiprah mereka.

"Cukup mengejutkan bahwa melawan Nigeria, Tim Nasional Argentina yang kesulitan ini masih bisa lolos, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi," tutup Kaka.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

ArgentinaLionel MessiRicardo KakaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini