x

Piala Dunia 2018: Juga Ramos dan Costa, 8 Pemain Dinilai Anjlok di Laga Spanyol vs Maroko

Selasa, 26 Juni 2018 15:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Saat gawang De Gea bobol untuk kedua kalinya di laga melawan Maroko.

Spanyol vs Maroko harus berakhir imbang 2-2 dalam laga ketiga Grup B Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/06/18) dini hari tadi.

Hasil imbang tersebut tetap membuat Spanyol lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup dengan mengoleksi lima poin. Sedangkan Maroko harus angkat koper.

Namun dalam laga tersebut terdapat beberapa pemain yang dinilai anjlok. Bahkan nama besar sang pemain juga mendapat imbasnya karena bermain buruk.

Baca Juga

1. Sergio Ramos

Sergio Ramos saat melayangkan protes ke wasit.

Bek andalan Tim Nasional Spanyol Sergio Ramos harus menjadi pemain yang mendapat nilai yang sangat anjlok dari siapapun. Sebab berdasarkan situs statistik whoscored, Sergio Ramos mendapatkan nilai 5.4 akibat berbuat eror.


2. Diego Costa

Diego Costa dalam bayang-bayang pemain Maroko.

Selain itu adapula striker Diego Costa yang juga mendapatkan nilai anjlok dalam laga Spanyol vs Maroko di Piala Dunia 2018. Total Diego Costa diberi anka 5.9 saja.


3. David de Gea

David De Gea, kiper Timnas Spanyol.

Selanjutnya ada nama David de Gea yang ikut diberi nilai buruk dalam laga tersebut. Kiper andalan Spanyol itu hanya dikasih nilai 6.0 saja akibat dua gol yang bersarang ke gawangnya.


4. Lima Pemain Lain

Pemain Tim Nasional Spanyol Sergio Busquets.

Selain ketiga nama di atas, ada pula lima pemain lainnya yang dinilai buruk akan performa yang ditampilkan. Tentu saja bukan tanpa alasan situs statistik memberikan nilai tersebut.

Enam pemain yang dimaksud adalah Younes Belhanda (Maroko) dan Munir Mohamedi (Maroko) yang diberi nilai 6.0. Lalu ada Sergio Busquets (Spanyol), Moubarak Boussoufa (Maroko), hingga Karim El Ahmadi (Maroko) yang dikasih nilai 6.1.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

SpanyolDiego CostaPiala DuniaSergio RamosDavid de GeaMarokoSergio BusquetsPiala Dunia 2018Bola InternasionalListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini