x

Demi Pogba, PSG Rela Tukar Tambah dengan Verratti?

Rabu, 27 Juni 2018 14:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Paul Pogba mendatangi tribun penonton fans Manchester United.

Paris Saint-Germain tengah menggoda Manchester United untuk mau melepas pemain bintangnya, Paul Pogba, di masa transfer musim panas ini. PSG diketahui mengincar pemain Timnas Prancis tersebut sebagai salah satu perburuan utama.

Juara Ligue 1 Prancis musim 2017/18 ini siap menggelontorkan dana besar untuk dapat memboyong Pogba ke Paris. PSG memang terkenal jor-joran dalam belanja pemain. Musim sebelumnya, mereka berhasil mendatangkan bintang Barcelona Neymar sekaligus Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Baca Juga

1. Libatkan Marco Verratti

Marco Verratti melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona.

Pada awalnya, PSG hanya akan mengajukan proposal untuk Pogba dengan uang transfer. Namun demikian, mereka sadar bahwa terasa lebih berpeluang jika PSG menyodorkan Marco Verratti sebagai tambahannya.

Verratti tampil tidak bergitu impresif bersama PSG musim ini. Menurut Whoscored, ia hanya mampu mencetak 3 assists sepanjang 20 pertandingannya di Ligue 1 Prancis. Akan tetapi, pemain asal Italia tersebut cukup produktif saat mentas di Liga Champions dengan raihan 2 gol dan 3 assists.


2. Mourinho Kesengsem

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba di Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diketahui memang menyukai gaya permainan Verratti. Pemain mungil tersebut dapat menjadi gelandang kreatif di lini tengah. Namun demikian, Mourinho belum berencana untuk memasukkan Pogba ke dalam daftar pemain yang ia lepas di masa transfer musim panas.


3. Posisi Gelandang Menumpuk

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United menumpuk banyak pemain di lini tengah. Mourinho masih memiliki Marouane Fellaini yang dikabarkan akan segera hengkang. Posisi Michael Carrick yang memutuskan untuk pensiun telah diisi oleh rekrutan baru asal Brasil, Fred. Belum lagi, Mourinho tengah gencar mengejar gelandang Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Rabu (27/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainPaul PogbaMarco Verrati

Berita Terkini